Sven-Goran Eriksson Tertarik Tangani Klub Australia

    Kautsar Halim - 07 Januari 2020 18:16 WIB
    Sven-Goran Eriksson Tertarik Tangani Klub Australia
    Sven Goran Eriksson. (Khaled DESOUKI / AFP)
    Melbourne: Sven-Goran Eriksson disebut-sebut bakal menjadi pelatih kepala klub A-League Australia, Newcastle Jets. Kepala eksekutif Jets menyatakan sudah menerima surat lamaran kerja mantan manajer timnas Inggris tersebut. 

    Jets memecat pelatih Ernie Merrick setelah kalah 0-4 dari Melbourne Victory pada akhir pekan lalu. Tren negatif itu merupakan kekalahan keempat dalam lima laga terakhir dan membuat Jets terperosok ke dasar klasemen.

    "Sepuluh CV masuk pagi ini. Di antara nama-nama itu saya menerima sebuah CV mantan manajer Inggris, Sven-Goran Eriksson yang dikirimkan kemarin," kata CEO Jets Lawrie McKinna kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

    Eriksson punya pengalaman melatih sejumlah klub besar Eropa, termasuk AS Roma, Lazio, Benfica dan Manchester City. Dia juga sempat menangani timnas Inggris sekitar lima tahun (2001-2006).

    Setelah berlabuh tiga musim di Liga Super China, pria berusia 71 tahun itu menerima kontrak kerja selama enam bulan sebagai pelatih timnas Filipina. Dalam kurun waktu tersebut, Eriksson sukses mengantarkan Filipina ke AFC Asian Cup 2019. (Reuters)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id