Bukan Asli Jatim, Gelandang Timnas U-22 Hanif Sjahbandi Terharu Dapat Bonus

    Amaluddin - 02 Maret 2019 00:00 WIB
    Bukan Asli Jatim, Gelandang Timnas U-22 Hanif Sjahbandi Terharu Dapat Bonus
    Hanif Sjahbandi saat melontrkan ucapan terima kasih atas penyambutan dari Gubernur Jatim atas kesuksesan ia dan Timnas U-22 juara Piala AFF U-22 di Kamboja (Foto: medcom.id/Amal)
    Hanif Sjahbandi bukan warga asli Jawa Timur. Dia hanya bermain untuk Arema FC. Namun, ia terharu karena tetap mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

    Surabaya: Penggawa Timnas U-22 Hanif Sjahbandi, tidak menyangka bahwa dirinya termasuk di antara penggawa Timnas U-22 asal Jawa Timur yang menerima bonus dari Gubernur Jatim. Sebab, Hanif bukanlah warga asli Jawa Timur.

    "Meski saya hanya bermain di klub Arema dan bukan warga asal Jatim, saya senang. Saya merasa diakui, saya senang," kata Hanif, usai menerima bonus pada acara apresiasi dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat malam, 1 Maret 2019.

    Hanif mengaku terharu mendapat penyambutan khusus dari Gubernur Jatim. Bagi Hanif, malam ini merupakan momen penting dan sulit dilupakan. Sebab apresiasi ini baru pertama kali dalam hidupnya.
     

    Baca: Tiba di Jatim, 4 Penggawa Timnas U-22 Disambut dengan Nasi Bungkus


    "Saya baru pertama kali ini mendapat penghargaan. Momen ini yang nantinya bikin saya tidak lupa dengan Jatim," kata pemain usia 21 tahun itu.

    Ada sejumlah pemain timnas U-22 dari Jawa Timur yang mendapat apresiasi dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Selain Hanif ada juga Rahmat Irianto (Persebaya), Dimas Drajad (PS TIRA) dan Satria Tama (Madura United).

    Usai menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, para pemain timnas dari Jatim disambut Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Khofifah didampingi Wakil Gubernur, Emil Dardak menyambut haru atas prestasi anak-anak muda di kancah pesepakbolaan Indonesia. 
     

    Baca juga: Empat Penggawa Timnas U-22 Dapat Tambahan Bonus


    Selain memberikan apresiasi, Khofifah juga memberikan bonus uang sebesar Rp25 juta untuk masing-masing pemain. 

    Seperti diketahui, Timnas U-22 Indonesia berhasil menjuarai turnamen Piala AFF U-22. Gelar juara itu direbut setelah mengalahkan Thailand 2-1 dalam laga final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa malam, 26 Februari 2019.

    Dalam laga final, Timnas U-22 asuhan Indra Sjafri berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dahulu. Gol Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay menjadi penentu gelar juara menjadi milik Garuda Muda.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

    Video: ?Highlight Primetime News: Membongkar Mafia Sepak Bola




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id