Spanyol Persembahkan Kemenangan atas Malta untuk Enrique

    Gregorius Gelino - 27 Maret 2019 08:56 WIB
    Spanyol Persembahkan Kemenangan atas Malta untuk Enrique
    Sergio Ramos merayakan gol yang dicetak Alvaro Morata ke gawang Malta (AFP/Filippo Monteforte)
    Luis Enrique tidak bisa menemani anak-anak asuhnya lantaran pelatih timnas Spanyol itu memiliki urusan keluarga yang mendesak.

    Ta'Qali
    : Kemenangan 2-0 Spanyol atas Malta pada Rabu, 27 Maret, dini hari tadi terasa sedikit hambar. Hal itu dikarenakan pelatih La Furia Roja, Luis Enrique, tidak berada di sisi lapangan untuk menemani anak-anak asuhnya.

    Mantan arsitek AS Roma itu absen karena urusan keluarga. "Kami ingin menginformasikan absennya pelatih kami Luis Enrique pada pertandingan malam ini (dini hari tadi) karena urusan keluarga. Kami minta Anda untuk menjaga privasinya," tulis pernyataan resmi federasi sepak bola Spanyol, RFEF.

    Kapten Spanyol, Sergio Ramos, mempersembahkan kemenangan Spanyol untuk sang pelatih. Ia mendedikasikan kemenangan La Roja kepada keluarga sang pelatih.

    "Kami mendedikasikan kemenangan ini untuknya dan keluarganya. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Dalam tim ini, kami semua adalah keluarga dan semuanya ikut bersedih jika salah satu dari kami memiliki masalah personal," ujar Ramos seperti dikutip Marca.


    Baca juga: Brace Morata Bantu Spanyol Atasi Malta


    Hal senada diungkapkan pencetak gol kemenangan Spanyol, Alvaro Morata. Ia mengatakan para pemain memiliki motivasi berlipat untuk menang demi Enrique.

    "Kami memiliki motivasi lebih untuk menang demi pelatih. Dia pantas mendapatkan ini, kami siap mati deminya," ungkap Morata.

    Kemenangan atas Malta membawa Spanyol memuncaki klasemen grup F. Ramos dan kawan-kawan mengoleksi enam poin dari dua laga, unggul dua angka atas Swedia di peringkat kedua.

    Video: Belanda Menambah Catatan Buruk, Koeman Akui Lakukan Kesalahan

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id