Jelang PSM Makassar vs Kaya FC

    Kehilangan Pluim tak Kurangi Kualitas PSM

    Gregorius Gelino - 10 Maret 2020 11:00 WIB
    Kehilangan Pluim tak Kurangi Kualitas PSM
    Pelatih Kaya FC, Oliver Colina (tengah), bersama bek Simone Rota (medcom.id/Gregorius Gelino)
    Jakarta: Klub Filipina, Kaya FC akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa 10 Maret. Kedua tim bentrok untuk memainkan laga ketiga Grup H Piala AFC 2020.

    PSM dibayangi krisis pemain ketika menghadapi Kaya. Wiljan Pluim dan Ezra Walian tak bisa tampil, sedangkan Serif Hasic, Hussein El Dor, dan Rizky Pellu cedera.

    Namun pelatih Kaya, Oliver Colina, enggan menganggap remeh PSM. Apalagi, mereka sempat kalah dari PSM di ajang yang sama tahun lalu.

    "PSM adalah salah satu tim terkuat di grup. Kami juga pernah menghadapi mereka tahun lalu," ujar Colina dalam sesi konferensi pers di Jakarta pada Senin, 9 Maret.

    "Kami juga baru tahu dia (Pluim) tidak bisa bermain. Dia adalah pemain bagus yang bisa mengangkat timnya, tapi mereka juga memiliki pemain bagus lainnya dan bermain di negara sendiri," tegasnya.

    Sementara bek Kaya, Simone Rota, mengincar poin penuh menghadapi PSM. Meski sempat kalah tahun lalu, ia menilai timnya saat ini juga semakin berkembang.

    "Kami menghadapi mereka tahun lalu. Tapi tahun ini kami sudah berkembang dan semoga kami bisa mendapat hasil lebih baik," ungkap Rota.

    "Kami tahu ini pertandingan sulit dan setiap poin sangat berarti. Kami fokus meningkatkan permainan kami dan memastikan kami bisa mendapat hasil terbaik," pungkasnya.

    Kaya saat ini memuncaki klasemen grup H dengan empat poin dari dua laga. Sedangkan PSM tertahan di peringkat tiga dengan tiga angka.

    Video: Iwan Bule: Saya Siap Matikan Mafia Bola

     

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id