Arsenal

    Performa Gemilang Pemain Muda Arsenal Tuai Pujian

    Gregorius Gelino - 13 Desember 2019 09:55 WIB
    Performa Gemilang Pemain Muda Arsenal Tuai Pujian
    Winger Arsenal, Bukayo Saka, mencoba melewati hadangan pemain Standard Liege (AFP/John Thys)
    Liege: Arsenal mampu menahan imbang tuan rumah Standard Liege dengan skor 2-2 pada laga terakhir fase grup Liga Europa, Jumat 13 Desember, dini hari WIB. Berkat hasil itu, The Gunners lolos ke babak gugur sebagai pemuncak grup F.

    Penggawa muda Arsenal, Bukayo Saka, tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist. Performa impresifnya mendapat sanjungan dari pelatih interim The Gunners, Freddie Ljungberg.

    "Dia luar biasa. Dia adalah talenta hebat dan ia menampilkan itu," kata Ljungberg usai pertandingan seperti dilansir dari laman resmi klub.

    Meski demikian, Ljungberg mengungkapkan bahwa Saka sempat merasa kesal lantaran bermain di posisi yang asing baginya. Ia ditempatkan sebagai bek sayap meski berposisi asli sebagai winger.

    "Saya pikir ia sedikit kesal dengan saya sebelum pertandingan karena ia bermain sebagai wing back dan kemudian sebagai full back. Ia tidak terlalu suka bermain di situ," ujarnya.

    Ljungberg mengaku puas karena bisa memberi kesempatan tampil bagi para pemain mudanya. Ia berharap ajang Liga Europa bisa memberi pengalaman bagi armada muda The Gunners.

    "Terkadang saya merasa kasihan dengan para pemain muda kami karena mereka jarang mendapat kesempatan tampil penuh. Jadi di pertandingan ini saya ingin memberi mereka pengalaman lebih," jelasnya.

    "Mereka adalah pemain bagus, tapi tidak berpengalaman. Mereka memang melakukan beberapa kesalahan, tapi saya pikir mereka bisa belajar dari kesalahan itu dan tak mengulanginya lagi," pungkasnya.

    Video: Hasil Lengkap Liga Europa: Roma Lolos ke Babak 32 Besar

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id