Inggris Menyerah di Markas Republik Ceko

    Riyan Ferdianto - 12 Oktober 2019 07:05 WIB
    Inggris Menyerah di Markas Republik Ceko
    Inggris vs Rep Ceko (Foto Twitter Inggris)
    Jakarta: Timnas Inggris harus mengakui keunggulan Rep Ceko dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu 12 Oktober dini hari WIB. Harry Kane dan kawan-kawan menyerah dengan skor 2-1. 

    Inggris memulai laga dengan baik. Bahkan, The Three Lions unggul terlebih dulu melalui sepakan penalti Harry Kane pada menit kelima. 

    Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Empat menit kemudian Jakub Brabec menyamakan kedudukan memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti.

    Inggris yang mengandalkan Mason Mount di lini serang bersama Raheem Sterling dan Jadon Sancho sejak awal pada pertandingan tidak mampu melakukan banyak kreasi untuk menambah keunggulan.

    Bahkan, tuan rumah mampu membalikkan keadaan lima menit jelang laga usai melalui sontekan Zdenek Ondrasek. Gol tersebut sekaligus memberikan kemenangan bagi tuan rumah.

    Dengan kekalahan ini, Harry Kane dan kolega harus menahan diri memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020. Untuk lolos, Inggris harus mengalahkan Bulgaria pada pertandingan selanjutnya sambil berharap Kosovo tidak mengalahkan Montenegro.

    Selain itu, kekalahan ini juga membuat rekor The Three Lions dengan 43 pertandingan tanpa kekalahan selama 10 tahun di fase kualifikasi harus berakhir. 

    Video: Petenis Legendaris Spanyol Tutup Usia

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id