SEA Games 2019: Cabor Sepak Bola

    Jelang Semifinal, Indra Sjafri: Performa Pemain Semakin Bagus

    Alfa Mandalika - 06 Desember 2019 15:17 WIB
    Jelang Semifinal, Indra Sjafri: Performa Pemain Semakin Bagus
    Indra Sjafri (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
    Manila: Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri optimistis bisa mengalahkan Myanmar pada laga semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019. Indonesia melawan Myanmar akan berlangsung besok Sabtu 7 Desember di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

    Saat jumpa pers, Indra menyebut, permainan anak asuhnya semakin bagus. Terbukti, Indonesia berhasil mengoleksi 17 gol dari lima pertandingan yang dilakoni di fase grup.

    "Kerja pelatih punya periodisasi persiapan, dan peak performanya nanti di final atau semifinal. Jadi, tim ini semakin lama semakin bagus, dan nanti di semifinal performanya menjadi lebih baik," kata Indra saat jumpa pers di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Jumat 6 Desember 2019.

    "Yang paling penting, recovery untuk para pemain dan tim fisioterapis sedang bekerja keras untuk bisa membuat pemain betul-betul bugar untuk pertandingan besok sore," sambungnya.

    Indra juga menambahkan, sedikit banyak, dia sudah mengetahui kekuatan Myanmar. Sebab, sudah beberapa kali Indonesia bertemu dengan Myanmar.

    "Mengenai Myanmar, ini kan tim Asia Tenggara, kita sudah beberapa kali bertemu di Piala AFF, dan juga tidak terlalu mencari tahu informasi, kita mendapatkan informasi dari video, karena pemain-pemain ini sering bertemu di Piala AFF dan AFC jadi sama saja," tutur Indra.


    Video: Ballon d'Or Kembali ke Pelukan Leonel Messi

     

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id