MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:25
    SUBUH 04:35
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Besok, Indra Safri Tentukan Skuat Final Timnas U-22

    Rahmatullah - 12 Februari 2019 23:55 WIB
    Besok, Indra Safri Tentukan Skuat Final Timnas U-22
    Indra Sjafri menghadiri konferensi pers usai Timnas U-22 main imbang 1-1 lawan Madura United di laga uji coba terakhir jelang Piala AFF U-22 2019. (Foto: medcom.id/Rahmatullah)
    Indra Sjafri harus memilih 23 pemain terbaik yang akan dibawanya bertarung di Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari 2019. Saat ini, skuat Garuda Muda masih dihuni 29 pemain.

    Bangkalan: Timnas U-22 sudah tuntas melakoni laga uji coba jelang tampil di Piala AFF U-22. Pelatih Indra Sjafri juga sudah memilih pemain yang akan dibawanya bertarung di Kamboja mulai 17-26 Februari mendatang.
    Saat ini, skuat Timnas U-22 masih dihuni 28 pemain, atau 29 secara keseluruhan termasuk Osvaldo Haay yang akan segera bergabung usai menjalani trial di Spanyol. Sementara itu, untuk tampil di Piala AFF U-22, Indra hanya boleh menyertakan 23 pemain.

    Itu berarti, Indra harus mencoret enam pemain. Terkait hal ini, eks pelatih Timnas U-19 dan Bali United itu mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dipilihnya.
     

    Baca: Timnas U-22 Nyaris Kalah di Laga Uji Coba Terakhir


    "Kami uji coba untuk mencari format yang pas. Kami tim pelatih akan menetapkan tanggal 13 (Februari) besok siang siapa saja yang bakal dibawa nanti ke AFF,” jelas Indra usai laga melawan Madura United, Selasa (12/2/2019).

    Terkait hasil imbang yang dipetik Witan Sulaeman di tiga  laga uji coba melawan Bhayangkara FC (2-2), Arema (1-1) dan Madura United (1-1), Indra tidak kecewa. Sebab, tujuan laga uji coba tersebut bukan mencari hasil, tapi melihat bagaimana kesiapan tim, terutama dalam menghadapi tekanan lawan.

    "Memang harus ada yang diperbaiki, tapi harus disyukuri. Dengan satu bulan game plane kita, pelan-pelan mereka semakin paham," terangnya.

    Diakui Indra, skuatnya terus menunjukkan progres yang bagus di tiap pertandingan. Dengan demikian, ia berharap para pemain mencapai puncak performanya pada babak final Piala AFF U-22. Namun, sebelum bicara final, Timnas U-22 harus lebih dulu lolos dari Grup B di mana mereka akan bersaing melawan Myanmar, Malaysia dan tuan rumah Kamboja.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

    Video: ?Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id