PSG Berminat Boyong Lukaku

    Riyan Ferdianto - 05 Juni 2019 06:28 WIB
    PSG Berminat Boyong Lukaku
    Romelu Lukaku (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Paris: Paris Saint-Germain dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, pada musim panas ini. PSG diyakini akan berusaha mendatangkan sedikitnya satu pemain di sektor lini serang setelah musim pertama yang tidak begitu memuaskan bagi Thomas Tuchel di Parc des Princes.

    Dilansir The Express, PSG akan menjadikan Lukaku salah satu target untuk menggantikan posisi Edinson Cavani yang kabarnya sudah mendapat lampu hijau untuk bergabung ke Atletico Madrid. 

    Lukaku mengalami situasi rumit bersama United pada musim 2018--2019. Ia sering menghangatkan bangku cadangan Red Devils. Total, penyerang 26 tahun tersebut hanya bermain sebagai starter sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi. 

    Situasi ini lantas membuat Lukaku tidak betah lagi tinggal bersama United. Ia kerap dikabarkan akan meninggalkan United. 

    Usaha PSG memboyong pemain asal Belgia itu tentu tidak akan mudah. Pasalnya sejauh ini sudah ada beberapa klub yang juga berminat dengannya, salah satunya Inter Milan. Menurut laporan The Mirror, Inter sudah merencanakan pertemuan dengan pihak United untuk membahas kesepakatan transfer Lukaku.

    Sebelumnya, Lukaku didatangkan United dengan nilai transfer 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) pada 10 Juli 2017. Namun, ia gagal memberikan kontribusi oke untuk United. Total, ia baru menyumbang 42 gol dari 96 penampilannya di seluruh kompetisi. 

    Video: Libur Lebaran, Marko Simic Ikutan Mudik

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id