James Rodriguez Dianugerahi Bayi Laki-Laki

    Medcom - 01 November 2019 07:00 WIB
    James Rodriguez Dianugerahi Bayi Laki-Laki
    James Rodriguez. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
    Jakarta: Bintang Real Madrid, James Rodriguez baru saja dianugerahi bayi laki-laki. Anak keduanya tersebut diberi nama Samuel.

    Gelandang berpaspor Kolombia membagikan momen tersebut lewat instagram pribadinya. Foto yang diunggah hanya menampilkan tangan mungil Samuel sedang menggenggam telunjuk James.

    Dalam postingan lucu tersebut, James mengatakan ingin berbagi kegembiaraan yang luar biasa. Ia mengaku bahagia atas kedatangan Samuel di keluarganya.

    "Hari ini Tuhan telah mengizinkan saya untuk menjadi ayah lagi, dengan memberikan Samuel di keluarga kami," tulis James.

    "Kami bahagia mengalami momen luar biasa ini. Terima kasih banyak atas kebaikan, rasa hormat, dan kebijaksanaan Anda," tutup James.
    Namun, James masih merahasiakan nama ibu dari bayinya itu. Pasalnya, ia telah bercerai dua tahun lalu dari mantan istrinya, Daniela Ospina.

    Kendati demikian, anak pertama James, Salome Rodriguez Ospina yang berumur enam tahun turut senang atas kelahiran adiknya. Kebahagiannya itu diunggah lewat instagram pribadinya.

    "Halo saudaraku, aku akan segera datang untuk bertemu denganmu dan memberimu banyak cinta. Kamu akan menjadi saudara terbaikku," tulis Salome. (Tino Satrio)

    Video: Taklukan Valladolid 5-1, Barcelona Kembali Duduki Puncak Klasemen



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id