Atletico Pecundangi MLS All-Stars

    Patrick Pinaria - 01 Agustus 2019 10:08 WIB
    Atletico Pecundangi MLS All-Stars
    Momen saat striker Atletico Madrid Diego Costa (kanan) berselebrasi usai membobol gawang MLS All-Stars (Foto: AFP/Sam Greenwood)
    Atletico Madrid sukses menghancurkan MLS All-Stars. Marcos Llorente, Joao Felix, dan Diego Costa menjadi pahlawan kemenangan bagi Los Colchoneros.

    Orlando
    : Atletico Madrid sukses menuai kemenangan saat meladeni MLS All-Stars pada laga persahabatan, Kamis 1 Agustus pagi hari WIB. Tanpa ampun, El Atletico menghajar tim bertabur bintang Liga Amerika Serikat (MLS) dengan skor 3-0.

    Atletico tidak langsung mengeluarkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Nama-nama seperti Diego Costa, Thomas Lemar, Koke, dan Saul masih disimpan di bangku cadangan pada babak pertama. Bahkan, dua penggawa anyar mereka seperti Joao Felix dan Kieran Trippier juga tidak diturunkan sebagai starter.

    Di kubu MLS All-Stars, turun sejumlah bintang mereka seperti Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Nani, dan Carlos Vela sebagai starter. Sedangkan Bastian Schweinsteiger dan Jonathan dos Santos duduk di bangku cadangan.

    Kedua tim menunjukkan permainan cukup terbuka pada laga yang digelar di Stadion Exploria tersebut. Statistik mencatat MLS All-Stars dengan penguasaan bola sebanyak 59 persen berbanding 41 persen dari milik Atletico.

    Dalam jumlah peluang, Atletico lebih unggul ketimbang MLS All-Stars. Tercatat, tim besutan Diego Simeone itu melepaskan delapan tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan MLS All-Stars hanya menciptakan dua tembakan mengarah ke gawang.

    Baca: Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini: Bali United vs PSM


    Namun, laga berjalan alot pada babak pertama. Buktinya, kedua tim kesulitan mencetak gol.

    Kebuntuan akhirnya baru terpecah pada menit ke-43. Saat itu, gelandang Atletico Marcos Llorente mencetak gol usai memanfaatkan umpan Rodrigo Riquelme.

    Hingga turun minum, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico bertahan.

    Situasi pertandingan tidak berubah ketika memasuki babak kedua. Kedua tim tampak sulit menciptakan gol.

    Melihat situasi ini, pelatih Atletico Simeone pun mencoba untuk memasukkan andalan-andalannya seperti Felix, Lemar, Costa, Trippier, Koke, dan Saul untuk menambah daya gedor.

    Baca: Ibrahimovic: Relakan Pogba Hengkang, MU!


    Keputusan Simeone melakukan pergantian tersebut terbilang jitu. Atletico pun semakin tampil agresif.

    Hingga akhirnya, Atletico sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-85. Kali ini, gol dicetak oleh Joao Felix.

    Atletico pun semakin percaya diri. Pada masa injury time, mereka sukses memperbesar keunggulan lewat gol Diego Costa. Mendapat umpan dari Felix, striker asal Spanyol itu sukses menceploskan bola ke gawang.

    Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Atletico memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

    Kemenangan ini memperpanjang rentetan hasil positif Atletico di laga pramusim. Sejauh ini, mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Rinciannya adalah tiga kali kemenangan dan satu kali imbang.


    Susunan pemain:

    MLS All-Stars: Guzan/Blake (30')/Rimando (59'), Lawrence/Kaye (46'), Hedges/Gonzale Pirez (46'), Zimmerman/Schweinsteiger (46'), Zusi/Metanire (46'), Chara/Moralez (46')/Barco (73'), Nani/Rossi (46')/Pomykal (73'), Rooney/Martinez (59'), Pozuelo/Dos Santos (46'), Vela/Lodeiro (46'), Ibrahimovic/Martinez (30')/Wondolowski (59').

    Atletico Madrid: Adan/Oblak (56'), Munoz/Felix (56'), Felipe/Savic (56'), Hermoso/Montero (56'), Manu/Lemar (56'), Sanabria/Moya (35')/Lodi (56'), Llorente/Saul (56'), Herrera/Koke (56'), Vitolo/Trippier (56'), Correa/Costa (56'), Rodrigo/Camello (56')/Saponjic (82').


    Video: Langkah Transfer Lukaku Ke Inter Milan

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id