Prediksi Menpora Terkait Peluang Timnas U-23 di SEA Games

    Gonti Hadi Wibowo - 18 November 2019 12:31 WIB
    Prediksi Menpora Terkait Peluang Timnas U-23 di SEA Games
    Menpora Zainudin Amali (kanan). (Foto: Gonti Hadi/Medcom.id)
    Palembang: Menpora Zainudin Amali memuji kemenangan timnas U-23 atas Iran (2-1) saat melakoni laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 16 November. Dia mengaku puas dengan hasil tersebut.

    “Ya, Alhamdulilah kita bisa meraih kemenangan dari Iran U23 kemarin,” kata Zainudin usai membuka Kejuaraan Dunia Boling di komplek JSC, Minggu (17/11/2019). 

    Hasil tersebut menambah kepercayaan diri Zainudin kepada timnas U-23 yang bakal berlaga di ajang SEA Games 2019 Filipina. Dia menegaskan timnas U-23 bisa mendapat emas dengan permainan seperti itu.

    “Melihat penampilan dan hasil lawan Iran U-23 kemarin, saya optimistis kita bisa mendapat emas dari cabang olahraga sepak bola dan berbicara lebih banyak saat SEA Games nanti,” harapnya.

    Zainudin juga mengingatkan bahwa pihaknya tidak terlalu muluk-muluk memberikan target kepada kontingen Indonesia. Dia hanya ingin skuat Merah Putih berprestasi lebih baik ketimbang SEA Games 2017 yang finis kelima.

    “Semua cabang olahraga itu andalan. Target kita Sea Games nanti harus memperbaiki posisi dari sebelumnya. Setidaknya harus di atas peringkat 5,” pungkas Zainudin.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id