comscore

Timnas Putri Indonesia Menang Tipis atas Legenda Indonesia

Krisna Octavianus - 05 April 2018 19:24 WIB
Timnas Putri Indonesia Menang Tipis atas Legenda Indonesia
Skuat Timnas Putri Indonesia saat akan bertanding melawan kumpulan para pemain legendaris Indonesia (Foto: medcom.id/Krisna Octavianus)
Jakarta: Timnas putri Indonesia berhasil memetik kemenangan dalam laga uji tanding kontra Legenda Indonesia. Srikandi Indonesia menang dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan yang dimainkan di Lapangan ABC Senanyan, Kamis 5 April sore WIB.

Legenda Indonesia yang dimotori Zulkarnaen Lubis kewalahan meladeni permainan timnas putri Indonesia. Sementara itu, timnas putri asuhan Satya Bagja terus melancarkan serangan, meski terlihat beberapa kali segan merebut bola dari para legenda.
Timnas putri Indonesia akhirnya unggul pada pertengahan babak pertama. Nomor punggung 10 berhasil membobol gawang legenda Indonesia. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.
 

Baca: Pemkab Bogor Beberkan Alasan Tolak Persija


Pada babak kedua, timnas putri Indonesia tetap menekan. Mereka unggul 2-0 pada awal laga paruh kedua setelah nomor punggung 12 mencetak gol lewat tendangan jarak jauh.

Legenda Indonesia pun memasukkan Vennard Hutabarat dan Peri Sandria. Hasilnya cukup memuaskan, umpan jauh Vennard berhasil diterima Peri yang kemudian melakukan placing dengan cantik. Skor menjadi 1-2.

Saat legenda Indonesia mulai nyaman bermain, timnas putri Indonesia kembali unggul 3-1. Kali ini, nomor punggung 7 mencetak gol cantik setelah melakukan solo run ke dalam kotak penalti.
 

Baca juga: Sepak Bola Italia juga Kehilangan atas Meninggalnya Ray Wilkins


Namun, legenda Indonesia kembali memperkecil kedudukan. Kali ini, Vennard yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Umpan satu dua dengan rekannya, eks pemain timnas futsal ini melakukan placing dengan cantik untuk mengubah skor menjadi 2-3. 

Pada akhir laga, Legenda Indonesia sempat memberikan tekanan. Peri Sandria benar-benar merepotkan pertahanan Srikandi Indonesia. Akan tetapi, skor 3-2 untuk timnas wanita Indonesia tetap bertahan.

Laga uji coba melawan tim legenda Indonesia merupakan salah satu dari bagian persiapan skuat putri Indonesia untuk tampil di ajang Piala AFF Putri 2018 pada Mei mendatang.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Bus Manchester City Dilempari oleh Suporter Liverpool


(ACF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id