Bursa Transfer Pemain

    Di Maria Bahagia Batal Gabung Barcelona

    Gregorius Gelino - 06 Juni 2020 14:23 WIB
    Di Maria Bahagia Batal Gabung Barcelona
    Winger PSG, Angel Di Maria (AFP/Geoffroy van der Hasselt)
    Paris: Winger PSG, Angel Di Maria, ternyata memiliki kans bergabung dengan Barcelona. Namun, Le Parisiens enggan melepas pemain andalannya itu.

    Barca diketahui menginginkan Di Maria sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke PSG pada 2017 lalu. Kedua tim sempat berdiskusi, tapi pada akhirnya PSG membatalkan diskusi tersebut.

    Di Maria sempat geram karena masuk daftar jual PSG ketika itu. Tapi, ia bersyukur karena PSG berputar arah 180 derajat dan membatalkan niat melepasnya.

    "Saya sangat bahagia di Paris, tapi orang-orang di klub mengatakan beberapa hal, yang ternyata merupakan kebohongan," kata Di Maria kepada L'Equipe.

    "Barca mencoba mendatangkan saya. Kedua klub mendiskusikannya, tapi PSG tidak ingin menjual saya, dan itu berakhir," jelasnya.

    "Hal ini membuat saya jengkel, tapi pada akhirnya, tidak hengkang adalah keputusan bagus karena saya bahagia di Paris sekarang," pungkasnya.

    Pada akhirnya, bertahan di PSG adalah keputusan tepat bagi Di Maria. Winger 32 tahun itu menjadi figur sentral bagi PSG dan mencatatkan 80 gol serta 90 assist dalam 217 penampilan sejak diboyong dari Manchester United pada 2015 lalu.

    Di Maria juga menjadi bagian penting PSG dalam memenangkan empat gelar liga dalam lima tahun terakhir. Di Maria juga memenangkan tiga titel Piala Prancis, tiga trofi Piala Liga Prancis, dan empat Piala Super Prancis.

    Video: HIIT Workout di Rumah Aja tanpa Menggunakan Alat

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id