Nova Arianto Resmi Dampingi Shin Tae-yong

    Media Indonesia - 08 Januari 2020 00:51 WIB
    Nova Arianto Resmi Dampingi Shin Tae-yong
    Nova Arianto (kiri). (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
    Jakarta: Eks Asisten Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, dipercaya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong. Dia sudah dikontrak selama setahun.

    Nova mendatangi langsung kantor PSSI untuk menandatangani kontrak pada Selasa 7 Januari. Eks bek tangguh berjuluk Suster Ngesot itu dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan jika penampilan timnas menanjak.

    "Ini kesempatan luar biasa buat saya. Tantangan besar buat saya. Semoga saya bisa berikan yang terbaik dan bantu coach Shin Tae-Yong untuk memajukan sepak bola Indonesia," ujar Nova.

    Sejauh ini, Nova belum tahu detail tugas sebagai asisten pelatih. Rencananya, dia akan bertemu pelatih asal Korea Selatan itu besok malam untuk membicarakan kerja sama dan tugas yang akan dikerjakan.

    "Saya masih belum tahu ditugaskan di mana. Saya masih tunggu coach Tae-yong datang. Lalu ada rapat. Nanti saya dapat di mana," ujar eks bek Persib itu.

    Ia pun akan berkerja sama kembali dengan Indra Sjafri yang terlebih dahulu dipercaya untuk mendampingi Tae-yong. "Ya, pembagian tugasnya nanti tunggu pelatih datang," tutup Nova. 






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id