comscore

Rully Nere Siapkan 40 Pemain Sambut SEA Games 2019

Gregorius Gelino - 23 Agustus 2019 19:05 WIB
Rully Nere Siapkan 40 Pemain Sambut SEA Games 2019
Pelatih timnas putri Indonesia, Rully Nere (pssi.org)
Jakarta: Pelatih timnas putri Indonesia, Rully Nere, memanggil 40 pemain dalam persiapan SEA Games 2019 yang akan bergulir pada 30 November hingga 11 Desember. Rencananya, para pemain akan menjalani seleksi setelah kompetisi Liga 1 Putri Indonesia bergulir Oktober mendatang.

"Jika kompetisi berjalan di bulan Oktober, saya akan pantau pemain dari Liga 1 Putri yang ada. Dibiarkan bermain terlebih dahulu bersama klub sampai permainan mereka benar-benar matang. Ketika semua sudah berjalan, baru saya akan panggil pemain untuk seleksi. 2-3 minggu akan kami manfaatkan untuk pemusatan latihan jelang keberangkatan ke Filipina nanti," kata Rully seperti dikutip dari situs PSSI.
Timnas putri baru saja menyelesaikan kampanye Piala AFF Putri. Rully enam dari 22 pemain yang telah berada di skuat akan dicoret untuk memberi tempat kepada pemain lain yang baru akan berlaga Oktober mendatang.


Baca juga: Respons Simon McMenemy Soal Absennya 7 Pemain di Latihan Perdana Timnas


"Setelah gelaran AFF Women Championship ini berakhir, tentu saya akan lapor ke federasi terlebih dahulu. Selanjutnya, akan direncanakan seleksi dan pemusatan latihan bagi para pemain sebelum gelaran SEA Games di Filipina nanti," urainya.

"Ada sebanyak 5-6 pemain yang akan saya coret dari tim yang sudah ada ini. Memang mereka yang terbaik setelah kami tim pelatih melaksanakan rangkaian seleksi dan pemusatan latihan yang panjang ini. Namun, saat kompetisi semua benar-benar terlihat, mulai dari cara dan visi bermain, kekuatan fisik, hingga mental ketika menghadapi lawan yang sebenarnya," pungkasnya.

Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya

 

(GRG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id