Neymar Masuk Skuat Tur Pramusim PSG ke Tiongkok

    Riyan Ferdianto - 24 Juli 2019 12:19 WIB
    Neymar Masuk Skuat Tur Pramusim PSG ke Tiongkok
    Skuat PSG (Twitter PSG)
    Paris: Neymar da Silva akan ambil bagian dalam tur pramusim Paris Saint-Germain (PSG) ke Tiongkok. Hal itu diungkapkan klub Ligue 1 itu, Selasa (23/7), meski masa depan penyerang Brasil itu masih dalam tanda tanya.

    Penyerang berusia 27 tahun itu telah berulang kali dikabarkan akan kembali ke Barcelona dan datang terlambat ke sesi latihan pramusim PSG yang dimulai pada 8 Juli lalu.

    PSG sempat mengancam akan mengambil tindakan tegas terhadap pemain termahal di dunia itu yang mengaku telat datang karena menghadiri laga amal yang diadakan yayasannya di Brasil.

    Neymar yang bergabung dengan PSG pada 2017 dengan nilia transfer 222 juta euro baru bergabung dengan klub Ligue 1 itu pada 15 Juli.

    Dia juga tidak membantu meredakan ketegangan dengan PSG setelah dalam sebuah wawancara menyebut kenangan terbaiknya sebagai pesepak bola adalah kalah membantu Barcelona mengalahkan PSG.

    Dalam wawancara itu, Neymar mengatakan kenangan terbaiknya sebagai pesepak bola pada pada 2017 saat Barcelona membalikkan ketertinggalan 4-0 di leg pertama untuk menang 6-1 di laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

    Dia juga mengunggah video berdurasi 10 detik di media sosial tengah mengenakan jersey Barcelona.

    Selain itu, Neymar juga menghadapi sejumlah masalah. Dia absen membela timnas Brasil yang sukses menjadi juara Copa America karena mengalami cedera pergelangan kaki. Selain itu, dia juga diinterogasi polisi terkait dugaan pemerkosaan.

    PSG dijadwalkan mendaratkan di Shenzhen, Tiongkok pada Rabu (24/7) dan akan memainkan laga persahabatan melawan Intern Milan di Macau pada Sabtu (27/7) dan Sydney FC di Suzhou pada 30 Juli.

    Laga resmi PSG adalah melawan Rennes di Shenzhen pada 3 Agustus untuk memperebutkan Champions Trophy, laga pembuka Ligue 1. (Goal)

    Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id