Teman Setim Bantah Neymar Ingin Hengkang dari PSG

    Riyan Ferdianto - 30 Juli 2019 10:33 WIB
    Teman Setim Bantah Neymar Ingin Hengkang dari PSG
    Verratti dan Neymar (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
    Paris: Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti, angkat bicara soal masa depan Neymar da Silva bersama klubnya tersebut. Ia mengaku pemain asal Brasil itu tidak pernah mengatakan ingin hengkang dari Les Parisiens.

    Masa depan Neymar memang sedang ramai diperbincangkan. Bahkan sebelumnya, wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner menyebut penyerang asal Brasil itu ingin kembali ke Barcelona pada akhir Juni.

    Kabar kepindahannya juga semakin memanas setelah Neymar mangkir dari latihan perdana PSG untuk persiapan pramusim. Kemudian, ia juga belum tampil untuk Les Parisiens dalam tiga laga pramusim.

    Isu seputar masa depan Neymar lantas mendapat perhatian dari rekan setimnya di PSG, Verratti. Gelandang asal Italia tersebut mengaku belum pernah mendengar pengakuan Neymar untuk hengkang dari PSG.

    "Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan ingin pergi. Selain itu, saya tidak tahu apa yang dia katakan kepada klub," kata Verratti. 

    "Saat pemain ingin pergi, klub harus mengizinkan dia pergi. Namun, itu tentunya tergantung dari kesepakatan finansial yang disepakati oleh klub. Namun, Anda tidak bisa menahan pemain yang ingin pergi," kata pemain berusia 26 tahun itu.

    Neymar belum bermain di laga pramusim Les Parisien di Asia. Media massa Prancis juga melaporkan Neymar akan absen dalam laga melawan Sydney di Tiongkok pada Selasa 30 Juli.

    Dia juga akan absen melawan Rennes di Shenzhen pada Piala Super Prancis 2019, Sabtu 3 Agustus. Ia harus absen karena menjalani bagian dari skorsing enam laga pasca pemukulan seorang pendukung saat PSG berhadapan dengan Rennes di final Coupe de France.

    "Tentu saja saya akan kecewa jika dia pergi. Dia adalah pemain yang hebat. Namun, itu adalah masalah antara dia dengan klub," tambahnya. (Marca)

    Video: Sempat Ditunda, Laga PSM vs Persija digelar 6 Agustus






    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id