Indonesia Hadapi Vietnam Tanpa Firza dan Rafli

    Gregorius Gelino - 01 Desember 2019 18:50 WIB
    Indonesia Hadapi Vietnam Tanpa Firza dan Rafli
    Penggawa timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam (kiri) dan Osvaldo Haay, kembali diandalkan lawan Vietnam (Antara/Sigid Kurniawan)
    Manila: Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam pada Minggu, 1 Desember, malam. Sayangnya, tim asuhan Indra Sjafri takkan diperkuat dua pemain andalannya, Firza Andika dan Muhammad Rafli.

    Untuk menggantikan Firza, Indra memilih Dodi Alekvan Djin. Sedangkan Osvaldo Haay diplot sebagai penyerang tunggal untuk menggantikan Rafli.

    Indra juga melakukan rotasi di lini tengah. Nama Evan Dimas tak ada dalam susunan pemain utama dan Rachmat Irianto diprediksi dijadikan sebagai gelandang untuk mengawal lini belakang yang diisi oleh kapten Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam, dan Dodi Alekvan Djin.

    Sedangkan Rachmat Irianto menemani Zulfiandi dan Sani Rizki Fauzi di lini tengah. Di depan, Indra mengandalkan Saddil Ramdani, Irkham Zahrul Mila, dan Osvaldo Haay.

    Kedua tim sama-sama sudah mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan. Indonesia berhasil menjungkalkan Thailand dan Singapura pada laga sebelumnya, sedangkan Vietnam berhasil membungkam Laos dan Brunei Darussalam.

    Susunan pemain:
    Vietnam: Tien Dung; Thanh Thinh, Tan Tai, Thanh Chung, Van Hau, Tan Sinh; Tron Hoang, Hoang Duc, Hung Dung, Quang Hai; Tien Linh

    Indonesia: Nadeo; Asnawi, Andy Setyo, Bagas Adi, Alekvan Djin; Zulfiandi, Irianto, Sani Rizki; Saddil, Osvaldo, Irkham Mila

    Video: Unai Emery Tulis Surat Perpisahan untuk Arsenal

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id