AS Roma Tumbang di Markas Moenchengladbach

    Riyan Ferdianto - 08 November 2019 05:48 WIB
    AS Roma Tumbang di Markas Moenchengladbach
    AS Roma tumbang di markas Borussia Monchengladbach (AFP/INA FASSBENDER )
    Moenchengladbach: AS Roma gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach dalam laga matchday keempat fase grup Liga Europa 2019-2020, Jumat 8 November dini hari WIB. i Giallorossi takluk dari tim tuan rumah dengan skor 2-1. 

    Pertandingan yang berlangsung di Borussia Park berjalan menarik sejak awal laga. Peluang demi peluang yang diciptakan kedua tim belum mampu menghasilkan gol. 

    Pada menit ke-35 Monchengladbach berhasil membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Fazio. Bermaksud menghalau crossing dari Thuram, Fazio justru membuat bola masuk ke gawang timnya sendiri.

    Tertinggal, Roma berusaha bangkit dan meningkatkan intensitas serangan. Namun, hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tidak berubah. '

    Memasuki babak kedua Roma langsung tampil menyerang guna mencari gol penyeimbang. Hasilnya, pada menit ke-64, Fazio sukses mencetak gol sekaligus membuat skor menjadi imbang 1-1. 

    Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Monchengladbach sukses mencetak gol kemenangan lewat sundulan Thuram di menit-menit akhir. Skor 2-1 untuk kemenangan Monchengladbach pun menjadi hasil akhir laga ini.

    Hasil ini membuat peluang Roma untuk lolos ke babak 32 besar semakin sulit. Pasalnya, mereka saat ini masih menempati posisi ketiga dengan torehan tujuh poin. Roma terpaut dua poin dari Istanbul Basaksehir di puncak klasemen. 

    Susunan pemain: 

    Monchengladbach: Sommer; Jantschke (Hofmann 29'), Ginter, Elvedi; Lainer, Benes, Zakaria, Wendt (Bensebaini 85'); Neuhaus (Plea 74'); Stindl, Thuram.

    Roma: Pau Lopez; Santon, Smalling, Fazio, Kolarov; Veretout, Mancini (Diawara 59'); Zaniolo (Under 77'), Pastore (Perotti 80'), Kluivert; Dzeko.

    Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id