Witan Sulaeman: Timnas U-23 Siap Arungi SEA Games 2019

    Rendy Renuki H - 18 November 2019 16:38 WIB
    Witan Sulaeman: Timnas U-23 Siap Arungi SEA Games 2019
    Witan Sulaeman. (Foto: Rendy/Medcom.id)
    Jakarta: Witan Sulaeman menegaskan timnas Indonesia U-23 siap tampil 100 persen di SEA Games 2019 Filipina. Berbagai persiapan dan latihan dia sebutkan sudah dijalani.

    Pada SEA Games 2019, Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Laga perdananya adalah kontra Thailand pada Selasa 26 November mendatang. 

    "Kami 100 persen siap, karena sudah bekerja keras setiap latihan. Semoga kami bisa berbicara banyak di Filipina," kata Witan saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (18/11/2019).

    Witan optimistis dengan performa Timnas U-23 saat ini. Apalagi pada dua laga uji coba terakhir kontra Iran, tim asuhan pelatih Indra Sjafri menuai hasil baik.

    Timnas U-23 bermain imbang 1-1 dengan Iran pada laga di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, 14 November. Serta menuai kemenangan 2-1 pada uji coba kedua di Stadion Pakansari, Bogor.

    "Menurut saya performa tim makin baik. Tapi kami dan pelatih juga berharap performa terbaik kami ada di SEA Games nanti," tutup Witan yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id