Spurs Tekuk Madrid di Laga Pembuka Audi Cup

    Kautsar Halim - 31 Juli 2019 05:40 WIB
    Spurs Tekuk Madrid di Laga Pembuka Audi Cup
    Suasana laga Real Madrid vs Tottenham Hotspur. (Christof STACHE / AFP)
    Muenchen: Tottenham Hotspur meraih hasil positif pada laga pembuka Audi Cup 2019, Selasa 30 Juli waktu setempat. Real Madrid sebagai lawannya, mereka tekuk dengan skor tipis, 1-0.

    Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman. Meski hanya tercipta satu gol,  kedua tim sama-sama agresif dan cukup sering menciptakan peluang.
     
    Penyerang anyar Madrid, Eden Hazard langsung diturunkan sebagai starter. Dia diduetkan dengan Karim Benzema untuk mengisi formasi 4-4-2 racikan pelatih Zinedine Zidane.

    Tottenham Hotspur juga tidak mau kalah menurunkan kekuatan terbaik. Tanguy Ndombele yang baru direkrutnya dari Lyon langsung tampil memperkuat lini tengah bersama Harry Winks.

    Gol Spurs dicetak Kane pada menit ke-22. Prosesnya terjadi setelah memanfaatkan bola liar hasil kesalahan pemain belakang Madrid. Kiper David Ospina tak berdaya saat Kane menyungkil bola untuk melewati dirinya.
     

    Klik: Bima Sakti Pelajari Kekuatan Timor Leste via Video


    Spurs masih tampil menekan meski sudah unggul. Peluang demi peluang lebih sering mereka dapat lewat serangan sayap. Tapi, para pemain bertahan Madrid sudah lebih kompak dan selalu mampu menggagalkannya.

    Madrid baru meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Para pemainnya lebih berani melancarkan sepakan jarak jauh dan terdapat gol yang dianulir wasit karena Rodrygo sudah terperangkap offside pada menit ke-75.

    Baik Madrid maupun Spurs sudah merotasi para pemainnya di sepanjang babak kedua. Tapi, gol tambahan tidak tercipta hingga pertandingan berakhir. Alhasil, Spurs menang dengan skor, 1-0.

    Turnamen mini Audi Cup diikuti empat klub besar Eropa, yakni Madrid (Spanyol), Muenchen (Jerman), Fenerbahce (Turki) dan Spurs (Inggris). Laga pamungkasnya bakal bergulir pada Kamis 1 Agustus dini hari WIB.

    Starting XI:

    Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric; Vazquez, Hazard, Rodrygo; Benzema

    Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Foyth, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Winks, Ndombele; Lamela, Eriksen, Son; Kane



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id