Atletico Madrid vs Liverpool

    Klopp Sesumbar Liverpool Taklukkan Atletico di Anfield

    Gregorius Gelino - 19 Februari 2020 10:00 WIB
    Klopp Sesumbar Liverpool Taklukkan Atletico di Anfield
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Javier Soriano)
    Madrid: Liverpool harus merasakan kekalahan usai tumbang di markas Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019--2020, Rabu 19 Februari. The Reds menyerah 0-1 dari Los Rojiblancos pada laga di Stadion Wanda Metropolitano.

    Walau kalah, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sesumbar timnya mampu menang pada leg kedua yang akan digelar di Anfield. Menurutnya, dukungan Liverpudlian, sebutan untuk suporter Liverpool, akan memompa semangat timnya untuk tampil lebih baik lagi.

    "Leg kedua akan dimainkan di stadion berbeda, stadion kami, dan itu akan berbeda. Atletico akan merasakannya dan kami tidak sabar untuk melakoninya," kata Klopp usai laga seperti dinukil dari laman resmi klub.

    "Selama kami memiliki 11 pemain dengan seragam Liverpool, kami akan selalu mengerahkan seluruh kemampuan kami. Bagi fans Atletico yang mendapatkan tiket ke pertandingan, selamat datang di Anfield," lanjutnya.

    Meski sesumbar meraih kemenangan, Klopp tetap enggan menganggap remeh Atletico. Apalagi Los Colchoneros kemungkinan akan kembali diperkuat Joao Felix dan Diego Costa sudah fit sepenuhnya untuk melakoni leg kedua 12 Maret mendatang.

    "Kami pikir kami memiliki peluang, tapi kami tidak berpikir laga nanti akan mudah. Atletico kemungkinan akan mendapatkan kembali Joao Felix dan Diego Costa," pungkasnya.

    Video: Kericuhan Suporter di Laga Persebaya VS Arema FC

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id