Ancelotti Beri Peringatan untuk Liverpool

    Patrick Pinaria - 17 September 2019 15:24 WIB
    Ancelotti Beri Peringatan untuk Liverpool
    Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Andreas Solaro)
    Napoli: Napoli punya catatan impresif setiap berduel dengan Liverpool di markas sendiri. Sejauh ini, I Partenopei belum terkalahkan ketika menghadapi The Reds dari dua laga di Stadion San Paolo. Teranyar, Napoli mampu menaklukkan Liverpool dengan skor 1-0 pada penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

    Meski sadar Liverpool sudah berkembang musim ini, pelatih Napoli Carlo Ancelotti yakin hasil positif tersebut dapat diulang timnya pada musim ini. Tepatnya pada laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 18 September dini hari WIB. 

    "Liverpool telah berkembang karena hasil musim lalu memberi mereka banyak kesadaran. Di sisi lain, kami juga berkembang karena kami telah menambahkan banyak pemain lebih berkualitas," ujar Ancelotti.

    "Ini akan menjadi pertandingan sulit karena kami akan menghadapi tim terbaik di Eropa. Kami berharap mendapat hasil yang sama seperti musim lalu," lanjutnya.

    "Kami bertahan dengan baik saat melawan mereka musim lalu. Aspek pertahanan sangat penting dalam pertandingan seperti ini. Saya mengharapkan tim yang mampu bertahan saat diperlukan, menyerang ketika ada peluang, dan menjaga bola saat dibutuhkan. Kami membutuhkan permainan yang sempurna," tutur Ancelotti.

    Namun, jika menilik rekor pertemuan keseluruhan, Napoli masih kalah dari Liverpool dalam rekor kemenangan. Total, Napoli baru mencatatkan dua kemenangan dari enam pertandingan. Sisanya, mereka menelan tiga kekalahan dan satu kali imbang. (Football Italia)


    Video: Jose Mourinho akan Kembali Melatih Klub

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id