Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2019--2020

    Madrid Dikalahkan City, Vinicius Salahkan Wasit

    Patrick Pinaria - 27 Februari 2020 15:17 WIB
    Madrid Dikalahkan City, Vinicius Salahkan Wasit
    Vinicius Junior (Foto: AFP/Javier Soriano)
    Madrid: Real Madrid menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor 1-2 pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2019--2020, Kamis 27 Februari. Wasit dianggap menjadi biang kerok dari kekalahan Los Blancos.

    Tudingan tersebut disampaikan oleh penyerang Madrid Vinicius Junior usai pertandingan. Ia menilai timnya banyak dirugikan dengan beberapa keputusan wasit, termasuk saat mengesahkan gol pertama City yang dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-78.

    Menurut Vinicius, Gabriel melakukan pelanggaran terlebih dulu sebelum mencetak gol tersebut. Ia tampak terlihat menanduk bek Madrid Sergio Ramos saat itu.

    "Kami tidak menurun secara fisik. Gabriel Jesus melakukan pelanggaran saat mencetak gol pertama. Semua orang tahu itu. Itu terjadi di babak pertama. Wasit punya VAR, tetapi ia tak ingin melihatnya," ujar Vinicius.

    "Saya melihat pelanggaran itu di lapangan. Saya tidak perlu melihatnya di ruang ganti. Mereka selalu merugikan kami di sini," sambungnya.

    "Apakah mereka akan memberikan keputusan buruk? Ya. Kami adalah tim yang meraih gelar Liga Champions dan liga paling banyak," tutur Vinicius.

    Kekalahan pada leg pertama ini membuat Madrid harus mengusung tugas berat untuk lolos ke perempat final. Andai ingin lolos, El Real harus bisa meraih kemenangan dengan marjin dua gol saat bertandang ke markas City, Stadion Etihad pada leg kedua, 18 Maret. (Marca)


    Video: Tendon Hamstring Pecah, Dembele Absen 6 Bulan

     

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id