Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

    Patrick Pinaria - 27 Februari 2020 06:37 WIB
    Hasil Lengkap Liga Champions Semalam
    Selebrasi gelandang Manchester CIty Kevin de Bruyne (kanan) usai mencetak gol ke gawang Real Madrid (Foto: AFP/Javier Soriano)
    Jakarta: Leg pertama babak 16-besar Liga Champions akhirnya rampung digelar. Setidaknya ada tujuh tim yang berhasil meraih kemenangan. Manchester City dan Olympique Lyonnais menjadi dua tim teranyar yang menuai kemenangan usai melakoni leg pertama, Kamis 27 Februari dini hari WIB. 

    City bisa dikatakan menuai kemenangan paling mengesankan. Pasalnya, The Citizens sukses menaklukkan Real Madrid dengan skor 2-1. Makin terasa hebat karena tim besutan Josep "Pep" Guardiola tersebut mampu menang di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

    Hasil ini pula membuat peluang City lolos ke babak perempat final makin terbuka lebar. Demi mewujudkan raihan itu, mereka hanya butuh hasil imbang saat bermain di kandang sendiri, Stadion Etihad pada leg kedua, 18 Maret. Bahkan, tiket lolos juga bisa diraih City andai mereka kalah dari Madrid dengan skor 0-1.

    Sementara itu, hasil tak kalah hebat juga didapat Lyon saat menjamu Juventus pada leg pertama dini hari tadi. Tim yang berjuluk Les Gones secara mengejutkan menang atas Juventus dengan skor 1-0.

    Namun, kemenangan itu belum bisa menjamin Lyon lolos ke perempat final. Pasalnya, tim besutan Rudi Garcia tersebut masih harus bertandang ke markas Juventus pada leg kedua, 18 Maret.


    Berikut hasil lengkap leg pertama babak 16-besar Liga Champions pada Kamis 27 Februari dini hari WIB:

    Real Madrid 1-2 Manchester City
    Olympique Lyonnais 1-0 Juventus


    Video: Barcelona Datangkan Braithwaite dengan Status Transfer Darurat

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id