Klopp Salut dengan Performa Napoli pada Awal Musim Ini

    Patrick Pinaria - 17 September 2019 10:14 WIB
    Klopp Salut dengan Performa Napoli pada Awal Musim Ini
    Juergen Klopp (Foto: AFP/Andreas Solaro)
    Napoli: Pelatih Liverpool Juergen Klopp menilai timnya akan kesulitan menghadapi Napoli pada laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions 2019--2020, Rabu 18 September dini hari WIB. Kedatangan pemain anyar hingga performa apik pada awal musim 2019--2020 menjadi faktornya.

    Napoli jor-joran belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019, demi mendongkrak performanya pada musim ini. Tak tangung-tanggung, mereka mendatangkan tujuh pemain seperti Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Filippo Costa, Elif Elmas, Hirving Lozano, dan Fernando Llorente.

    Kedatangan pemain-pemain anyar tersebut lantas memberikan efek positif buat Napoli. Buktinya, Napoli sukses tampil impresif di Liga Serie-A Italia pada awal musim ini. Tercatat, mereka sukses meraih dua kemenangan dari tiga laga. Berkat penampilan impresif itu, mereka kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. 

    Penampilan impresif ini lantas menarik perhatian pelatih Liverpool Klopp. Ia pun sangat mewaspadai kekuatan Partenopei pada laga perdana Grup E Liga Champions dini hari nanti.

    "Napoli menjalani musim ini dengan sangat baik. Mereka mengawalinya dengan baik. Mereka kedatangan pemain-pemain baru yang sangat bagus. Tetapi, kami punya kekuatan sama dengan mereka, meskipun tidak banyak belanja pada musim ini," ujar Klopp.

    "Napoli membangun kekuatannya dengan cara yang benar. Mereka kreatif. Saya menikmati menganalisis kekuatan mereka," tambahnya.

    "Jika kami bisa meraih hasil imbang, kami beruntung. Tetapi, kami tetap ingin menang. Mari kami nikmati pertandingannya terlebih dulu, kemudian saya baru bisa menentukan hasil yang saya inginkan," tutur Klopp.

    Liverpool memang punya catatan kurang oke saat bertandang ke markas Napoli. Dari dua pertandingan terakhir di San Paolo, The Reds menelan satu kekalahan dan meraih satu hasil imbang. (Football Italia)


    Video: Lawan Valencia, Barcelona Menang 5-2

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id