Juventus Bertekad Kunci Juara Grup saat Hadapi Atletico Madrid

    Gregorius Gelino - 26 November 2019 22:58 WIB
    Juventus Bertekad Kunci Juara Grup saat Hadapi Atletico Madrid
    Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (AFP/Marco Bertorello)
    Turin: Juventus akan meladeni perlawanan Atletico Madrid pada laga kelima Grup D Liga Champions pada Rabu, 27 November, dini hari nanti. Pada pertemuan pertama, Bianconeri hanya mampu bermain imbang melawan Los Colchoneros.

    Juve yang saat ini memuncaki klasemen sementara berniat mengunci status juara grup sedini mungkin. Karena itu, pelatih Maurizio Sarri akan menerapkan skema menyerang ketika mengawal Juve menghadapi Atletico.

    La Vecchia Signora memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan. Sementara Atletico berada di peringkat dua dengan defisit tiga angka.

    "Melawan Atletico kami harus memiliki permainan tanpa membuat kalkulasi. Mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi dan kami perlu memikirkan betapa pentingnya posisi pertama grup. Apa yang dilakukan Simeone di Atletico layak mendapat apresiasi," tutur Sarri seperti disadur dari laman resmi klub.

    Keyakinan Sarri tak lepas dari performa menawan tim asuhannya. Ia melihat para pemain Juve semakin berkembang setiap harinya.

    "Sekarang saya melihat beberapa kilatan hebat dan saya ingin melihat tim lebih berkesinambungan dalam beberapa hal, namun Anda harus memperhitungkan karakteristik para pemain. Kami tentu memiliki ruang untuk berkembang," tutup Sarri.

    Video: Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Thailand 2-0

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id