Neuer Ungkap Target Utama Muenchen di Liga Champions Musim Ini

    Riyan Ferdianto - 18 September 2019 09:08 WIB
    Neuer Ungkap Target Utama Muenchen di Liga Champions Musim Ini
    Manuel Neuer (AFP/CHRISTOF STACHE)
    Munich: Manuel Neuer mengungkapkan target utama Bayern Muenchen di Liga Champions musim 2019--2020. Ia bertekad bisa membawa timnya lolos hingga semifinal. 

    Muenchen akan berhadapan dengan Red Star Belgrade dalam laga perdana Grup B Liga Champions pada Kamis 19 dini hari nanti. Tim asuhan Nico Kovac itu memang sudah lama tidak merasakan kemenangan setelah terakhir mereka harus takluk 1-3 oleh Liverpool pada babak perempat final Liga Champions musim lalu.    

    Neuer yang merupakan kapten Muenchen mengaku timnya saat ini sangat lapar dengan kemenangan. Ia juga merasa perlu untuk membalikkan keadaan di musim ini.    

    "Kami merasakan betapa menyakitkan harus kalah lebih dulu. Itu membuat kami lebih termotivasi. Kami lapar (dengan kemenangan),"kata Neuer dilansir UEFA. 

    "Kami ingin bangkit dan melangkah lebih jauh lagi daripada musim lalu. Kami ingin setidaknya bisa masuk semifinal,"tambahnya. 

    Pada musim ini, Muenchen mendapatkan undian masuk ke dalam Grup B bersama dengan Red Star Belgrade, Panathinaikos, dan tim yang lolos final musim lalu, Tottenham Hotspur. Di sini, Muenchen menjadi tim yang diunggulkan untuk menang.    

    Dalam pertandingan kontra Red Star nanti, Muenchen dipastikan tidak bisa diperkuat oleh dua pemainnya. Kedua pemain tersebut adalah bek David Alaba dan gelandang tengah Leon Goretzka. 

    Video: Kalahkan Argentina, Spanyol Juara FIBA Basketball World Cup 2019

     

    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id