Hugo Lloris Sebut Spurs Terlalu Mudah Menyerah

    Medcom - 02 Oktober 2019 18:36 WIB
    Hugo Lloris Sebut Spurs Terlalu Mudah Menyerah
    Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    London: Tottenham Hotspurs menelan kekalahan telak dengan skor 2-7 atas tamunya Bayern Muenchen pada penyisihan Grup B Liga Champions 2019 -- 2020 dini hari tadi. Kiper Hugo Lloris pun menyayangkan Spurs tak melakukan perlawanan lebih kuat.

    Lloris mengatakan, Spurs terlalu mudah menyerah. Sang kapten pun beranggapan bahwa Spurs sudah tidak memiliki ruang lagi untuk bermanuver di Liga Champions.

    Bayern Muenchen berhasil mencetak tujuh gol dari 10 percobaan tendangan ke arah gawang. Total, ada empat gol yang berhasil dilesakkan Gnabry. Lewandowski menyumbang sepasang gol, sedangkan Josua Kimmich mencetak sebiji gol.

    "Saya merasa sangat buruk bagi para penggemar. Kami perlu menemukan solusi untuk menemukan konsistensi yang merupakan kekuatan kami dalam beberapa tahun terakhir," kata Lloris dilansir Goal.

    "Kita terbiasa bermain menekan, itu banyak menghabiskan energi dan fokus kita. Pada level ini, lawan dapat menghukum kami, saat kami mulai kehilangan bola di dekat kotak penalti," tutupnya.

    Spurs hanya mampu mencetak dua gol lewat Heung-Min Son dan Harry Kane. Kendati demikian, peluang Spurs pun tak terpaut jauh dari Muenchen dengan delapan tembakan percobaan ke arah gawang. Namun sayang, hanya dua tembakan yang berbuah gol.

    Kekalahan dari Muenchen membuat Spurs berada di urutan tiga Grup B dengan koleksi satu poin. Jumlah tersebut sama persis dengan milik Olympiakos Piraeus yang berstatus juru kunci. Sementara itu, Bayern Muenchen berjaya di puncak klasemen dengn koleksi enam poin. (Tino Satrio)

    Video: Tottenham Hotspur Dibantai Bayern Muenchen 7 Gol



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id