Atletico Madrid vs Liverpool

    Van Dijk Sebut Atletico Menang Beruntung

    Gregorius Gelino - 19 Februari 2020 11:00 WIB
    Van Dijk Sebut Atletico Menang Beruntung
    Bek Liverpool, Virgil van Dijk (AFP/Oscar Del Pozo)
    Madrid: Liverpool harus merasakan kekalahan usai tumbang di markas Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019--2020, Rabu 19 Februari. The Reds menyerah 0-1 dari Los Rojiblancos pada laga di Stadion Wanda Metropolitano.

    Kendati kalah, bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, menilai Atletico hanya menang beruntung atas timnya. Los Colchoneros mencetak gol lewat Saul Niguez pada menit keempat dan setelahnya lebih banyak bertahan.

    "Tentu saja itu tidak membantu ketika kami kebobolan lewat sepak pojok, peluang pertama bagi mereka, bahkan tidak bisa disebut peluang, lebih seperti keberuntungan," ujar van Dijk usai pertandingan seperti disadur dari situs resmi klub.

    "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, terutama ketika mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan fans di belakang mereka," sambungnya.

    Van Dijk pun optimistis The Reds mampu bangkit pada leg kedua yang akan digelar 12 Maret mendatang di Anfield. Menurut kapten timnas Belanda itu, Liverpool harus memelihara kepercayaan diri agar bisa melewati Atletico pada leg kedua.

    "Kami menguasai pertandingan, sayangnya kami tidak bisa menciptakan peluang bersih. Tapi, kami masih memiliki 90 menit lagi untuk memperbaiki kesalahan dan kami harus tetap percaya diri," pungkasnya.

    Liverpool memiliki catatan apik di kandang musim ini. Dari 21 laga yang telah dilakoni, The Reds belum pernah kalah dan selalu mampu mencetak gol di setiap pertandingan.

    Video: Kericuhan Suporter di Laga Persebaya VS Arema FC

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id