Zidane Mengaku PSG Lebih Baik dari Real Madrid

    Gregorius Gelino - 19 September 2019 10:01 WIB
    Zidane Mengaku PSG Lebih Baik dari Real Madrid
    Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Geoffroy van der Hasselt)
    Paris: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa PSG layak menang. Kedua tim bersua pada laga perdana grup A dan Les Parisiens menang telak 3-0 atas El Real.

    Zidane menilai PSG menang segalanya atas Madrid. Arsitek 47 tahun itu menilai PSG bermain jauh lebih ngotot ketimbang timnya.

    "Mereka lebih baik dari kami dalam segala aspek. Cara mereka bermain, lini tengah mereka, dan yang paling membuat saya geram adalah intensitas. Keresahan terbesar saya adalah tim ini kekurangan intensitas untuk bersaing di kompetisi ini," kata Zidane seusai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi klub.

    Zidane pun mengingatkan anak-anak asuhnya untuk meningkatkan intensitas permainan pada laga-laga selanjutnya. Jika tidak, ia khawatir timnya takkan bisa bersaing di Liga Champions.

    "Intensitas kami tidak cukup. Di level ini, jika Anda tak menunjukkan intensitas, hidup Anda akan sulit. Kami kalah dalam situasi satu lawan satu. Kami tahu sebagus apa tim mereka. Mereka lebih baik dari kami, kami tidak bermain di level yang seharusnya," urainya.

    Kini, Zidane meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dari PSG. Menurutnya, Liga Champions baru dimulai dan anak-anak asuhnya harus segera memperbaiki performa dan fokus ke laga selanjutnya.

    "Sekarang kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya. Kompetisi baru dimulai, kami tidak senang dengan peforma kami, tapi kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

    Video: Timnas Indonesia U-16 Menang Telak 15-1 atas Marina Utara

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id