PSG Waspadai Tren Positif Real Madrid

    Gregorius Gelino - 26 November 2019 22:12 WIB
    PSG Waspadai Tren Positif Real Madrid
    Pelatih PSG, Thomas Tuchel (AFP/Franck Fife)
    Madrid: PSG akan menghadapi Real Madrid pada laga kelima fase grup Liga Champions, Rabu 27 November 2019, dini hari nanti. Pada pertemuan pertama, Les Parisien berhasil menghancurkan Los Blancos dengan skor telak 3-0.

    Meski demikian, pelatih PSG Thomas Tuchel, menolak menganggap remeh calon lawannya. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu menilai Madrid semakin berkembang sejak mengalami kekalahan dari timnya dan baru menderita satu kekalahan dari 12 penampilan terakhirnya.

    "Ini akan menjadi laga yang berbeda dari duel pertama, karena kami akan bermain di kandang lawan dan Madrid kini dalam performa bagus. September lalu, skuat mereka tidak komplet, seperti tanpa Sergio Ramos, tapi kini mereka telah memenangkan banyak pertandingan dan sedikit kebobolan," kata Tuchel seperti dilansir dari situs resmi klub.

    "Bermain di Santiago Bernabeu selalu terasa spesial. Namun, hanya ada tiga poin yang diperebutkan, sama seperti menghadapi Galatasaray dan Club Brugge. Mungkin ini jadi kesempatan untuk melakukan sedikit perubahan, tapi saya harus tetap berhati-hati. Yang jelas, kami harus membuat keputusan sebaik mungkin," lanjutnya.

    Mengingat jadwal padat timnya, Tuchel mengisyaratkan rotasi pada susunan pemain utama PSG. Tapi, arsitek 46 tahun tersebut yakin dengan kemampuan pemainnya meski kerap mengalami rotasi.

    "Para pemain saya telah menunjukkan kualitasnya meski sering dirotasi. Saya akan membuat keputusan sulit, tetapi ini demi kepentingan tim. Itu artinya, para pemain saya dalam kondisi fit. Saya percaya penuh pada mereka dan saya tahu mereka siap menerima keputusan taktik dari saya," urai eks pelatih Borussia Dortmund itu.

    "Kami memiliki keseimbangan yang bagus dan kami siap bekerja keras dan menderita bersama. Jika kami mampu melakukannya, kami akan menjadi tim yang berbahaya dan sulit ditaklukkan,"  tututpnya.

    Video: Prediksi Real madrid vs Paris Saint-Germain

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id