Lawan Manchester City, Atalanta Tanpa Beban

    Riyan Ferdianto - 21 Oktober 2019 22:40 WIB
    Lawan Manchester City, Atalanta Tanpa Beban
    Atalanta Gian Piero Gasperini (AFP/DENIS LOVROVIC)
    Manchester: Tim debutan Liga Champions musim ini, Atalanta akan bertandang ke markas Manchester City pada lanjutan Liga Champions, Rabu 23 Oktober pukul 02:00 WIB. Meski minim pengalaman di kompetisi elit klub Eropa dan harus melawan juara Liga Primer Inggris, arsitek Atalanta Gian Piero Gasperini mengaku tanpa beban. 

    Gasperini mengatakan tidak mematok target apapun melawan tim asuhan Pep Guardiola itu. Ia juga menganggap laga melawan City merupakan ujian berikutnya Atalanta di kompetisi.

    "Manchester City jelas mampu juara Liga Champions, tapi ketika kamu melawan tim terbaik, kami harus tanpa beban dan itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan," ungkap Gasperini.

    Menghadapi City, Atalanta tanpa diperkuat bomber andalan Duvan Zapata yang cedera saat membela Kolombia pada jeda internasional pekan lalu. Tentu kehilangan besar bagi Gasperini, lantaran Duvan merupakan aktor penting yang membawa Atalanta ke Liga Champions dengan torehan 28 gol dari 48 laga.

    Sementara, tuan rumah City menatap laga ini dengan positif usai membekap Crystal Palace akhir pekan lalu. Namun, arsitek City Pep Guardiola mengaku timnya belum mampu bersaing di kancah Liga Champions. Menurutnya, The Citizens harus mampu meningkatkan ketajaman di depan gawang.

    "Orang berkata tentang target juara Liga Champions. Kami belum siap untuk itu. Kami menciptakan banyak peluang, tidak kebobolan, kami masih bisa berkembang. Kami harus bekerja dan meningkatkan ketajaman kami," ungkap Guardiola, dilansir BBC.

    Di Liga Champions musim ini, Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil menyabet dua kemenangan melawan Shaktar Donetsk dan Dinamo Zagreb. Hasil ini mengantarkan mereka menapaki puncak klasemen sementara Grup C.

    Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13






    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id