Kalah dari Atletico, Bek Liverpool Frustrasi dengan Keputusan Wasit

    Kautsar Halim - 19 Februari 2020 20:42 WIB
    Kalah dari Atletico, Bek Liverpool Frustrasi dengan Keputusan Wasit
    Joe Gomez. (OSCAR DEL POZO / AFP)
    Madrid: Liverpool terpaksa mengakui keunggulan Atletico Madrid pada leg pertama Liga Champions 2019--2020 di Stadion Wanda Metrpolitano, Rabu 19 Februari dini hari WIB. Saat itu, mereka kalah tipis dengan skor tipis, 0-1.

    Bek tengah Liverpool Joe Gomez menyebut salah satu penyebab kekalahan timnya karena wasit kurang bijak dalam mengambil keputusan. Menurutnya, kartu kuning yang diberikan kepada Sadio Mane berasal dari provokasi suporter tuan rumah.

    Imbas kartu kuning tersebut, Klopp terpaksa mengganti Mane dengan Divock Origi pada babak kedua. Setelah itu, serangan Liverpool mengendur dan gol balasan pun tak kunjung tercipta hingga laga berakhir

    "Sungguh frustrasi. Kami berstatus sebagai penantang dan cukup terganggu ketika sudah mengerahkan semua kemampuan tapi wasit malah mengambil keputusan yang tidak benar," ujar Gomez meneruskan keluhan pelatih Jurgen Klopp.

    "Kami mau bersaing tapi diganggu oleh atmosfer pertandingan yang akhirnya merugikan," tambah dia.

    Selanjutnya, Liverpool bakal menjamu Atletico pada leg kedua di Stadion Anfield, Kamis 12 Maret dini hari WIB. Gomez yakin The Reds tidak akan mengulangi kekalahan dan masih berpeluang besar membalikkan keadaan.

    "Kami harus tetap bermain sesuai rencana dan atmosfer pertandingan memang berpengaruh besar dalam pertandingan. Jadi, situasinya bakal beda di Anfield," pungkas bek berusia 22 tahun itu.  



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id