Kontra Galatasaray, Zidane Pede Menang

    Riyan Ferdianto - 22 Oktober 2019 17:55 WIB
    Kontra Galatasaray, Zidane Pede Menang
    Zinedine Zindane (UEFA)
    Frottmaning: Real Madrid kembali menghadapi ujian berat pada matchday ke-3 penyisihan Grup A Liga Champions 2019--2020, Rabu 23 Oktober dini hari WIB. Saat itu, mereka harus bertandang ke markas Galatasaray.

    Musim ini performa Marid sedang dalam masalah. Selain meraih hasil buruk pada dua laga sebelumnya, Los Blancos juga masih terpuruk di dasar klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019--2020. Pada dua pertandingan di babak penyisihan, Madrid tumbang 0-3 dari Paris Saint-Germain dan ditahan imbang 2-2 Club Brugge di Santiago Bernabeu.

    Kendati demikian, Zinedine Zindane, tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal di laga dini hari nanti. Pelatih berpaspor Prancis itu yakin timnya mampu mengatasi laga sulit ini dan keluar sebagai pemenang.

    "Kami memulai perjalanan di Liga Champions dengan buruk dan ini adalah pertandingan yang tepat untuk membuktikan kekuatan kami,” ujar Zidane.

    "Kami siap, kami ingin menang, dan kami tahu bahwa kami akan meningkatkan performa hebat. Para pemain selalu jadi yang pertama ingin menang, tidak perlu diragukan lagi. Mereka tahu ada tekanan besar di setiap pertandingan," tambahnya. 

    Pada laga nanti, Galatasaray harus waspada dengan kekuatan Madrid. Sebab, sejumlah pemain andalan mereka dipastikan sudah pulih dari cedera sehingga bisa tampil pada laga nanti. Di antaranya adalah Dani Carvajal, Raphael Varane, dan Toni Kroos. Ditambah lagi dengan kembalinya Hazard yang sempat absen karena mendapat izin untuk menyambut kelahiran putra keempatnya.

    Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id