7 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs PSG

    Medcom - 26 November 2019 17:14 WIB
    7 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs PSG
    Skuat PSG berlatih-AFP: GABRIEL BOUYS
    Madrid masih bertengger di posisi kedua dengan tujuh poin. Terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Grup A, Paris Saint Germain.

    Jakarta: Real Madrid akan menjamu PSG pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2019--2020, Rabu 27 November 2019 dini hari WIB. Los Blancos hanya butuh satu poin guna memastikan lolos ke fase berikutnya.

    Saat bertandang ke markas PSG, Los Blancos harus menelan kekalahan dibantai dengan skor 3-0. Gol-gol PSG dicetak Angel Di Maria serta Thomas Meunier.  

    Saat ini, Madrid masih bertengger di posisi kedua dengan tujuh poin. Terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Grup A, Paris Saint Germain.

    Melihat rekor pertemuan kedua tim, Madrid unggul atas PSG. Dari sembilan pertemuan terakhir, Madrid berhasil meraih empat kemenanangan dan mencetak 11 gol. Sementara, PSG hanya meraih tiga kemenangan.  
     
    Selain informasi di atas, masih ada beberapa fakta menarik lainnya jelang Real Madrid Vs PSG di Santiago Barnabeu. Berikut rangkuman Medcom.id:

    1. PSG telah memenangkan 16 pertandingan dari 19 laga musim 2019--2020. Tercatat, mereka hanya kalah atas Rennes, Reims, dan Dijon di kompetisi domestik.

    2. Pasukan Thomas Tuchel belum kebobolan (cleansheet) fase penyisihan Grup A Liga Champions

    3. Karim Benzema dan Kylian Mbappe telah mencetak 25 gol sepanjang tahun 2019. Mereka hanya kalah dari Lionel Messi (29) serta Lewandowski (28) di lima liga top Eropa.

    4. PSG telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di Liga Champions

    5. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pernah menghadapi PSG sebagai pemain empat kali. Saat itu, ia memperkuat Juventus dan Bordeaux serta meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

    6. Gelandang PSG Pablo Sarabia merupakan mantan pemain akademi Real Madrid. Meski demikian, ia hanya sekali bermain untuk tim utama musim 2010--2011.

    7. Lucas Vazquez dan James Rodrigues dipastikan absen akibat cedera. Sementara itu, Veratti diragukan tampil memperkuat Les Parisiens.(Irfan Adi Darmawan)

    Video: Meski Kalah 2-1, Lampard Tak Terlalu Kecewa
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id