Reaksi Ancelotti Usai Napoli Kembali Satu Grup dengan Liverpool

    Patrick Pinaria - 30 Agustus 2019 10:14 WIB
    Reaksi Ancelotti Usai Napoli Kembali Satu Grup dengan Liverpool
    Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Ben Stansall)
    Napoli: Babak penyisihan grup Liga Champions musim 2019--2020 seolah dejavu buat Napoli. Bagaimana tidak. I Partenopei harus berduel dengan Liverpool di fase grup. Persis seperti penyisihan grup musim lalu.

    Hasil pertemuan keduanya sesuai dengan undian yang diselenggarakan di Monaco pada Kamis 29 Agustus malam hari WIB. Hanya saja, lawan kedua tim tersebut relatif lebih ringan ketimbang musim lalu.

    Pada musim lalu, Napoli dan Liverpool harus berjumpa dengan lawan seperti Paris Saint-Germain dan juga Crvena Zvezda. Adapun lawan kedua tim tersebut pada musim ini adalah RB Salzburg dan KRC Genk.

    Pelatih Napoli Carlo Ancelotti tampak kalem usai melihat hasil undian tersebut. Bahkan, ia optimistis melihat peluang timnya lolos pada musim ini.

    "Penyisihan grup musim ini lebih baik dari musim lalu. Tetapi, kami masih dalam grup sulit. Kami yakin dengan peluang kami," ujar Ancelotti.

    Musim lalu, Napoli dan Liverpool punya catatan pertemuan yang berimbang. Keduanya sama-sama saling mengalahkan dari total dua pertemuan. Napoli berhasil menaklukkan Liverpool dengan skor 1-0 di markas sendiri, Stadion San Paolo. Kemudian, The Reds juga sukses menuai kemenangan atas Napoli dengan skor identik, 1-0 di Anfield.

    Hanya saja, Napoli harus mengakhiri fase grup dengan finis di posisi ketiga pada musim lalu. Hasil yang membuat mereka gagal lolos ke babak 16-besar Liga Champions. (Football Italia)


    Video: Inter Resmi Dapatkan Biraghi

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id