Ketika Insigne Dibandingkan dengan Hazard

    Patrick Pinaria - 17 September 2019 09:44 WIB
    Ketika Insigne Dibandingkan dengan Hazard
    Lorenzo Insigne (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
    Napoli: Bek Liverpool Tren Alexander-Arnold mewaspadai penyerang Napoli Lorenzo Insigne jelang laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions 2019--2020. Ia menilai penyerang asal Italia tersebut akan menjadi ancaman buat lini pertahanan The Reds karena memiliki kualitas permainan bagus, bahkan tak kalah hebat dari Eden Hazard.

    Insigne memang punya catatan impresif kala berduel dengan Liverpool. Dua gol sudah dicetaknya dari tiga pertemuan terakhir dengan The Reds di seluruh ajang.

    Bahkan, gol pertama Insigne dicetak saat menghadapi Liverpool pada penyisihan Grup Liga Champions musim lalu, 4 Oktober 2018. Saat itu, ia mampu mencetak gol sekaligus membawa Partenopei atas Liverpool.

    Gawang Liverpool pun kembali dibobol Insigne pada laga pramusim 2019, 28 Juli. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang satu gol. Lagi-lagi, golnya membantu Napoli menang atas Liverpool. Kali ini, The Reds harus takluk dengan skor 0-3.

    Kini, Insigne pun berpotensi menambah gol ke gawang Liverpool. Mengingat, Napoli akan berduel dengan Liverpool pada laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 18 September dini hari WIB. Hal ini pun diwaspadai bek The Reds Alexander-Arnold.

    "Jelas ia pemain yang sangat bagus. Ia adalah pemain yang sangat membantu Napoli. Pemain yang memahami gaya Napoli bermain, dan juga menambah motivasi tim saat bertanding," ujar Alexander-Arnold.

    "Ia pemain sangat sulit dihentikan, sangat kuat, dan cepat. Ia seperti Eden Hazard. Tipe pemain yang sulit dihentikan dan dijaga. Menghadapi ia selalu menjadi ujian berat. Tentu saja, ini yang diharapkan publik ketika menyaksikan pertandingan Liga Champions," sambungnya.

    Terlepas dari performa Insigne, Napoli juga punya catatan impresif atas Liverpool saat bermain di markas sendiri. Dari total dua pertemuan terakhir di kandang sendiri, Napoli belum pernah dikalahkan Liverpool. Rinciannya adalah satu kali menang dan satu kali imbang. (Goal)


    Video: Menang atas Leicester, Solskjaer Mengaku Puas






    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id