Madrid Punya Skuat Mumpuni untuk Juara Lagi

    Riyan Ferdianto - 12 Februari 2019 23:13 WIB
    Madrid Punya Skuat Mumpuni untuk Juara Lagi
    Thibaut Courtois (AFP/JAVIER SORIANO)
    Courtois mengatakan Real Madrid juara Liga Champions musim ini bukan hal yang tidak mungkin. Ia menyebut timnya memiliki kualitas pemain yang bagus untuk kembali juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

    Madrid: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois berbicara peluang timnya di Liga Champions 2018--2019. Ia optimistis Los Blancos mampu kembali menjuarai Liga Champions musim ini. 
    Musim ini Madrid memang memulai kampanye mereka dengan performa kurang bagus. Sejumlah hasil miror pun harus didapat Luka Modric dan kawan-kawan, sehingga berujung pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

    Namun, sejak Madrid dibesut oleh Santiago Solari, kondisi tim pun mulai membaik. Itu terbukti dari lima kemenangan beruntun mereka di La Liga Spanyol dan berhasil mendekati Barcelona di puncak klasemen. 

    Penampilan impresif Madrid itu pun berdampak terhadap kepercayaan diri para pemainnya, termasuk juga Courtois. Bahkan, kiper berusia 26 tahun itu mengaku sangat percaya diri Madrid bisa kembali menjuarai Liga Champions untuk keempat kalinya secara beruntun.

    "Ada banyak pemain berkualitas di sini, dan di sisi lain ini adalah tim yang fokus mengejar target mereka,"kata Courtois.

    "Jika target mereka adalah Liga Champions, tim ini bisa menjuarainya. Itulah sesuatu yang jadi bagian Real Madrid dan karena itulah saya pikir klub ini merupakan klub terbaik di dunia,"tambahnya. 

    Video: Senyum Pogba Jadi Ancaman untuk PSG

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id