Mourinho: Barcelona dan Juventus Bisa Gugur di Perempat Final

    Kautsar Halim - 16 April 2019 18:46 WIB
    Mourinho: Barcelona dan Juventus Bisa Gugur di Perempat Final
    Jose Mourinho. (SEBASTIEN BOZON / AFP)
    Menurut Jose Mourinho tidak ada mustahil dalam sepak bola. Buktinya, Manchester United dan Ajax bisa membalikkan keadaan pada leg 2 babak 16 besar.

    Moskow: Jose Mourinho ikut berkomentar tentang peta persaingan perempat final Liga Champions 2018--2019. Menurut dia, Barcelona dan Juventus tidak mustahil gugur atau tereliminasi.

    Juventus dipertemukan Ajax pada perempat final. Leg pertamanya yang berlangsung di Stadion Johan Cruijff Arena berakhir dengan skor imbang, 1-1.

    Sementara itu, Barcelona yang bentrok dengan Manchester United bisa dibilang lebih diuntungkan. Sebab, mereka mampu menang 0-1 saat memainkan leg 1 di Stadion Old Trafford.
     

    Klik: Berpotensi Ricuh, Puluhan Fans Ajax Diusir dari Turin


    Baik Juventus dan Barcelona akan memainkan leg 2 perempat final pada Rabu 17 April dini hari WIB. Sambil mengingat hasil babak 16 besar, Mourinho mengklaim keadaan juga bisa berbalik di perempat final.

    "Barcelona dan Juventus memang lebih diuntungkan. Tapi, saya tidak akan terkejut apabila salah satu atau bahkan keduanya bakal tereliminasi," kata Mourinho seperti dilansir Gianlucadimarzio.com.

    "Hasil pada babak 16 besar membuktikan bahwa semua tim bisa membalikkan keadaan tanpa memikirkan leg pertama. Namun, bukan berarti mereka tidak memiliki peluang," tambah mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid tersebut.
     

    Klik: Andik Vermansyah Konfirmasi Tampil Melawan Persebaya


    Seperti diketahui, Ajax lolos ke perempat final setelah menaklukkan Real Madrid dengan skor, 5-3. Tren positif itu baru didapat saat memainkan leg kedua babak 16 besar karena Ajak kalah 1-2 pada leg pertama.

    Begitu pula Manchester United yang menaklukkan Paris Saint Germain pada babak 16 besar. Sebelum menang 3-1 pada leg 2 di Paris, Setan Merah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu di Stadion Old Trafford.

    Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax

     



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id