Napoli Menang karena Minim Kesalahan

    Gregorius Gelino - 18 September 2019 08:56 WIB
    Napoli Menang karena Minim Kesalahan
    Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (AFP/Andreas Solaro)
    Naples: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan kemenangan fantastis yang diraih timnya atas Liverpool. Partenopei menaklukkan The Reds dengan skor 2-0 berkat gol Dries Mertens dan Fernando Llorente.

    Ancelotti merasa timnya berjuang keras hingga akhir. Pelatih 60 tahun itu juga puas karena Lorenzo Insigne dan kawan-kawan tak melakukan banyak kesalahan.

    "Ini adalah kemenangan fantastis yang layak kami dapatkan. Tim ini bisa melaju lebih jauh di Eropa," kata Ancelotti di laman resmi klub.

    "Saya sangat menyukai cara tim ini bermain di akhir laga karena setelah kerja keras selama 80 menit, kami masih memiliki keyakinan. Kami bertahan dan menyerang balik tanpa melakukan kesalahan," urainya.

    Kini, Ancelotti menargetkan Napoli lolos dari babak grup. Ia merasa timnya mampu melaju lebih jauh setelah musim lalu gagal keluar dari fase grup.

    "Kami mengalahkan The Reds juga tahun lalu, tapi kemudian kami gagal lolos dari babak grup. Kami ingin mencapai itu musim ini," jelasnya.

    "Ada banyak potensi dan kualitas di skuat ini dari segi teknnis. Kami harus menemukan konsistensi dan menemukan mental yang tepat untuk menyalurkan itu di setiap pertandingan," pungkasnya.

    Video: Napoli vs Liverpool: Tuan Rumah Pede Hadapi Juara Bertahan

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id