Niko Kovac: Spurs Pasti Menekan Kami

    Medcom - 01 Oktober 2019 19:58 WIB
    Niko Kovac: Spurs Pasti Menekan Kami
    Niko Kovac. (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
    London: Juru taktik Bayern Munchen, Niko Kovac terkesan atas gaya kepelatihan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Kovac menganggap Pochettino berhasil membawa Spurs kian berkembang dan menjadi salah satu tim elite di eropa.

    Bayern Muenchen dijadwalkan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Rabu 2 Oktober dini hari WIB. Kovac pun memprediksi bahwa anak asuhnya akan mendapat tekanan oleh sang finalis Liga Champions 2018.

    "Mereka pasti akan memberikan semuanya sejak menit pertama, dan membuat kami di bawah tekanan. Inilah yang dilakukan tim-tim Inggris ketika mereka bermain di kandang," kata Kovac dilansir Worldfootball.

    Kovac mengatakan, Pochettino telah membawa energi yang sangat positif terhadap ruang ganti Spurs. Menurutnya, Spurs tak dapat diremehkan karena mereka dapat bersaing dengan tim besar lainnya.

    "Spurs memilki pelatih yang baik. Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik dan menjadi contoh pelatih lainnya," sambungnya.

    Laga Spurs kontra Bayern menjadi pertemuan pertama mereka setelah 36 tahun tak pernah bertemu. Terakhir, mereka dipertemukan pada tahun 1983 di Liga Eropa. Spurs berhasil menang dengan skor 2-0 pada tahun tersebut. (Tino Satrio)

    Video: Novak Djokovic Siap Tanding di Japan Open 2019



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id