Ini Kata Berbatov Jika Tottenham Jadi Juara Liga Champions

    Riyan Ferdianto - 19 April 2019 23:36 WIB
    Ini Kata Berbatov Jika Tottenham Jadi Juara Liga Champions
    Para pemain Tottenham Hotspur merayakan keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal Liga Champions (Foto: AFP/Anthony Devlin)
    London: Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov angat bicara soal peluang Tottenham Hotspur meraih trofi Liga Champions. Ia menilai, jika hal tersebut terjadi itu merupakan dongeng yang jadi kenyataan. 

    Tottenham Hotspur menelan kekalahan di markas Manchester City dengan skor 3-4 pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018--2019, Kamis 18 April dini hari WIB. Meski demikian, The Lilywhites berhak lolos ke babak semifinal dengan mengantongi agregat 4-4.
     
    Keberhasilan mencetak tiga gol di markas City pada leg kedua menjadi faktor Tottenham lolos ke semifinal. Sebaliknya, City gagal karena mereka tidak mampu mencetak gol tandang saat dikalahkan Tottenham dengan skor 0-1 pada leg pertama, 10 April. 

    "Bayangkan Tottenham memenangkan Liga Champions, itu akan menjadi dongeng! Ingat mereka hampir mati di babak penyisihan grup jadi ini adalah comeback yang benar-benar luar biasa,"kata Berbatov. 

    Di babak semifinal Tottenham akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Leg pertama akan berlangsung di kandang Ajax, Johan Cruijff Arena Pada Rabu 1 Mei 2019, dini hari WIB. Selang delapan hari kemudian, leg kedua akan diadakan di Tottenham Hotspur Stadium. 

    Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax





    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id