Mohamed Salah Beberkan Kendala Melawan Salzburg

    Kautsar Halim - 03 Oktober 2019 13:10 WIB
    Mohamed Salah Beberkan Kendala Melawan Salzburg
    Mohamed Salah. (Paul ELLIS / AFP)
    Liverpool: Penyerang Liverpool Mohamed Salah membeberkan kendala timnya saat menghadapi FC Red Bull Salzburg. Menurutnya, The Reds nyaris tersusul karena lengah.

    Liverpool bentrok dengan Salzburg di Stadion Anfield untuk memainkan laga kedua Grup E Liga Champions 2019--2020, Kamis 3 Oktober dini hari WIB. Saat itu, Liverpool menang dengan skor, 4-3.

    Menit-menit awal pertandingan tampak mudah bagi Liverpool karena terdapat tiga gol yang tercipta pada babak pertama. Namun, Salzburg mampu memberi kejutan dengan menyamakan kedudukan pada babak kedua.

    Beruntung, Salah bisa mengembalikan keunggulan setelah menerima assist Roberto Firmino pada menit ke-69. Dengan begitu, skor 4-3 sukses bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

    "Ketika unggul tiga gol, harusnya kami mencetak gol yang keempat, kelima dan keenam. Tapi itu sulit terjadi karena biasanya manusia berpikir, oke kami bakal memenangkan laga," kata Salah seusai pertandingan.

    "Lawan memang berhasil mempersulit, tapi kami bahagia  dapat tiga poin. Itulah yang terpenting," tambahnya.

    "Saya pikir mereka bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya. Kami harus memperhatikan lawan lainnya. Itulah yang terpenting," lanjut penyerang asal Mesir tersebut.

    Salah menjadi pemain paling produktif dengan mencetak dua gol, yakni pada menit ke-36 dan ke-69. Sedangkan sepasang gol Liverpool lainnya dicetak Sadio Mane (menit ke-9) dan Andrew Robertson (menit ke-25).

    Di sisi lain, Salzburg sempat menyamakan kedudukan lewat tiga gol yang dicetak Hwang Hee-Chan (menit ke-39), Takumi Minamino (menit ke-56) dan Erling Haland (menit ke-60). Hasil ini membuat Liverpool naik ke urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. (AFP)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id