Sarri Kesal dengan Penampilan Juventus di Babak Kedua

    Patrick Pinaria - 27 November 2019 15:25 WIB
    Sarri Kesal dengan Penampilan Juventus di Babak Kedua
    Maurizio Sarri (Foto: Juventus)
    Turin: Juventus sukses meraih kemenangan saat menghadapi Atletico Madrid di Stadion Allianz pada matchday kelima penyisihan Grup D Liga Champions 2019--2020, Rabu 27 November dini hari WIB. Pada laga tersebut, I Bianconeri mampu menundukkan tim tamu dengan skor 1-0.

    Pelatih Juventus Maurizio Sarri tidak sepenuhnya senang melihat kemenangan tersebut. Ia menilai anak-anak asuhnya tampil kurang oke di babak kedua.

    "Kami menghabiskan banyak energi malam ini, sesuatu yang tidak bisa dihindarkan di Liga Champions. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik. Tetapi seperti pertandingan Atalanta pada pekan lalu, kami harus berjuang sangat keras untuk meraih kemenangan," ujar Sarri.

    "Saya marah di babak kedua. Sebab, kami membuang-buang bola dengan mudah. Sensasinya adalah seperti Atalanta, kami membiarkan mereka terlalu banyak melakukan umpan silang. Mungkin, kami perlu meningkatkan intensitas untuk mengantisipasi umpan silang," lanjutnya.

    Dengan kemenangan atas Atletico, Juventus memastikan diri lolos sebagai juara Grup D dengan mengoleksi 13 poin. Mereka kini unggul enam poin dari Atletico yang berada di peringkat kedua. 
    Sementara itu, posisi Atletico masih belum aman setelah menelan kekalahan tersebut. Mereka masih butuh meraih kemenangan saat menghadapi Lokomotiv Moscow pada matchday terakhir, 12 Desember. (Football Italia)


    Video: Hasil Lengkap Matchday Kelima Liga Champions

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id