Liga Serie-A

    Juve Bakal Kerja Keras Pertahankan Scudetto

    A. Firdaus - 23 September 2015 23:06 WIB
    Juve Bakal Kerja Keras Pertahankan Scudetto
    Para pemain Juventus butuh perjuangan ekstra untuk mempertahankan scudetto (foto: AFP PHOTO / Marco Bertorello)
    medcom.id, Turin: Legenda Juventus Paolo Rossi berbicara soal persaingan scudetto musim 2015-2016. Menurutnya, si Nyonya Tua butuh kerja keras untuk mempertahankan gelar bergengsi di Italia itu.

    Banyaknya bintang yang hengkang menjadi alasan mengapa Juve butuh perjuangan dalam mencapai gelar scudetto kelima secara beruntun. Seperti diketahui, pasukan Massimiliano Allegri saat ini bertengger di posisi 13 dengan raihan empat poin. 

    “Juventus harus bekerja lebih keras, karena begitu banyak yang telah berubah dan mereka tidak memiliki tiga pemain juara seperti (Andrea) Pirlo, (Carlos) Tevez, dan (Arturo) Vidal lagi,” ucap Rossi. 

    Kondisi para pesaing juga menjadi sorotan mantan striker Timnas Italia ini. Seperti Inter Milan dan AS Roma yang dianggap telah menemukan performa terbaiknya.

    “Sementara Inter dan Roma sudah menunjukkan permainan terbaik mereka. Jangan lupa, bagaimanapun kondisi Napoli kini mulai membaik, setelah mengalami awal yang sulit,” terangnya.

    Meski memberi peringatan terhadap peluang Juve, namun Rossi beranggapan terlalu dini untuk menilai siapa yang berpeluang merebut scudetto. Secara Liga Serie-A baru memainkan empat giornata.

    "Saya pikir terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan scudetto. Kami harus menunggu sampai setidaknya giornata ke-10 untuk memiliki gambaran yang lebih jelas dari situasi ini,” jelasnya. (Football-Italia)(RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id