Rodgers Rela Habiskan Uang Untuk 2 Bintang

    15 Mei 2014 10:53 WIB
    Rodgers Rela Habiskan Uang Untuk 2 Bintang
    Brendan Rodgers (kiri).(foto:Reuters/Darren Staples)
    medcom.id, Liverpool: Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan akan lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas di bursa transfer musim panas ini. Ia tidak mau belanja  pemain berkemampuan pas-pasan.

    Rodgers direncanakan akan diberikan dana 60 juta pounds oleh klub setelah mampu mengamankan tiket Liga Champions dan nyaris memenangkan Liga Premier Inggris. Hal ini membuat The Reds mendapatkan suntikan dana besar, dan Rodgers siap menghabiskannya untuk menambah armada guna mengarungi kompetisi musim depan.

    Adam Lallana dari Southampton merupakan target teratas, Rodgers. Harganya cukup menguras kantong. Setidaknya diperlukan hampir setengah anggaran untuk memboyong playmaker berbakat itu ke Anfield. Rodgers toh tidak peduli. Ia mengatakan hanya ingin pemain berkualitas daripada sejumlah nama yang diajukan klub.

    "Saya tidak ingin mencari banyak pemain, tetapi saya lebih suka memiliki satu atau dua pemain berkualitas daripada tujuh pemain yang mungkin tidak akan membantu kami," ujarnya dikutip oleh The Mirror.

    "Ini tentang kualitas. Kita tidak bisa masuk Liga Champions tahun ini dengan pemain yang seadanya. Kami harus mengetahui kapasitas pemain untuk bermain dan kemampuan mereka," papar dia. (Sigit Ario Nugroho/FootballFanCast.com)

    (FIT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id