Liverpool Gagal, Bagi Suarez Juarai Liga Inggris Memang Sulit

    Fitra Iskandar - 12 Mei 2014 00:13 WIB
    Liverpool Gagal, Bagi Suarez Juarai Liga Inggris Memang Sulit
    Suarez menangis saat Liverpool ditahan imbang Crystal Palace.(foto:Mirror)
    medcom.id, Liverpool: Liverpool nyaris menyentuh garis finis Premier League 2013--2014 sebagai klub teratas di klasemen.Tetapi mimpi menyabet trofi pertama sejak lebih dari 20 tahun itu pupus, setelah di tiga pertandingan terakhir, The Reds justru terseok-seok.

    Posisi The Reds di puncak klasemen akhirnya digeser Manchester City. Tim Manchester Biru pun tampil konsisten hingga pertandingan terakhir.

    Luis Suarez sempat menangis ketika gagal mempertahankan kemenangan 0-3 atas Crystal Palace di pekan ke-37.Dalam laga itu, Kelalaian The Reds mengawal lini pertahanan membuat kedudukan berakhir imbang 3-3.  

    Di luar hasil itu, Liverpool tampil apik musim ini, dibanding musim-musim sebelumnya. Liverpool tak lagi berkutat di papan tengah, namun mengkilap di deretan puncak klasemen.

    Skuat Liverpool cukup menjanjikan. Pada musim berikut, Liverpool bisa semakin matang dan kembali menjadi penantang kuat titel Liga Inggris.Pasalnya, sejumlah pemain muda di klub Merseyside terus berkembang. Bagi Suarez, ini awal dari periode hebat Liverpool.

    "Kami punya banyak pemain muda dengan masa depan cerah di depan mereka," kata Suarez usai pertandingan Liverpool versus Newcastle United yang berakhir 2-1, seperti dikutip Squawka.

    Liverpool memang tidak perlu terlalu kecil hati meski gagal merengkuh gelar. Setidaknya, target musim ini untuk menebus tiket Liga Champions 2014--2015 sudah kesampaian.

    "Kami hanya harus tetap membumi dan bekerja keras. Memenangkan Premier League memang sangat sulit," imbuh striker Uruguay itu.

    Bagi Suarez, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers layak mendapat kredit yang pantas atas kerja kerasnya. Gayanya melatih, menurut Suarez, membuat skuat Liverpool selalu mengusung spirit untuk menang dalam setiap laga."Pemain selalu percaya diri di atas lapangan berkat rasa percaya diri Brendan yang ia tunjukan kepada kami," ujarnya.

    (FIT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id