Rodgers: Liverpool Membuat Eropa 'Duduk dan Memperhatikan'

    15 Mei 2014 11:58 WIB
    Rodgers: Liverpool Membuat Eropa 'Duduk dan Memperhatikan'
    Brendan Rodgers .(foto:Reuters/Darren Staples)
    medcom.id, Liverpool: Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan yakin timnya telah membuat Eropa 'duduk dan memperhatikan' musim ini.

    Runner-up Liga Premier Inggris menutup musim 2013-2014 dengan kemenangan 4-0 dalam laga persahabatan dengan Shamrock Rovers Rabu kemarin. Ini menyelesaikan perjalanan Liverpool di musim ini terpaut dua poin di belakang sang jawara Manchester City, dan mendapatkan banyak pujian dari banyak pihak.

    Rodgers mengatakan perasaan bangganya, dan yakin klubnya kembali menjadi salah satu yang terbaik. "Perubahan ketika Saya datang dua tahun lalu adalah untuk kembali menjadikan Liverpool salah satu klub terkemuka di Eropa," katanya kepada situs klub setelah menang atas Rovers.

    "Selama dua tahun terakhir, identitas dan gaya sepakbola tim telah membuat Liga Inggris dan Liga Eropa 'duduk dan memperhatikan."
    "Musim ini kami telah menunjukkan pertunjukan yang luar biasa dan mengembalikan kepercayaan kepada para fans."

    "Mereka merasa bangga dan antusias berada di klub dan menuju kembali ke arah Liverpool Football Club yang seharusnya, dan itulah yang terbaik."

    Sebuah kerugian kalah atas Chelsea dan Imbang dengan Crystal Pallace, yang sempat unggul dengan tiga gol, terbukti mahal bagi The Reds.

    "Kami akan masuk ke musim depan dengan keyakinan bahwa kita dapat memenangkan gelar liga. Dalam 14 pertandingan terakhir, kami menang 12 kali dan mengumpulkan 37 poin dari 42, itu adalah statistik yang luar biasa untuk sebuah tim muda."

    "Pertandingan terakhir merupakan pertandingan sulit, karena Anda mengetahui bahwa Manchester City akan memenangkan pertandingan mereka," katanya. (Sigit Ario Nugroho/id.soccerway.com)

    (FIT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id